Kisah Perselingkuhan Suami Istri yang Konyol | Dunia Baca dot Com

You are here:

Kisah Perselingkuhan Suami Istri yang Konyol

Capai Sukses

Cerita Humor Suami Istri Terbaru 2013 “Kisah Perselingkuhan Suami Istri”. Sudah cukup lama Dunia Baca dot Com tidak berbagi cerita-cerita humor terbaru. Bukan karena kehabisan cerita, melainkan memang belum sempet nglawak lagi. :D

OK…. untuk menghibur para pembaca semua, berikut akan Dunia Baca dot Com share Cerita Humor Terbaru 2013 tentang Perselingkuhan Suami Istri yang sangat kocak dan konyol. Kisah cerita ini bukanlah Cerita Humor Dewasa yang Fulgar, jadi Anda tidak usah khawatir, yang pasti Anda terhibur.

Dan berikut adalah Kisah Humor Lucu Terbaru 2013 “Kisah Perselingkuhan Suami Istri yang Konyol” selengkapnya.

Pesan Sponsor

Seorang suami ketahuan selingkuh oleh istrinya, karna takut diminta cerai, sang suami berusaha meminta maaf dan berjanji kpd istrinya tidak akan mengulanginya lagi.

Sang istri mau memaafkan suaminya itu dgn syarat suaminya mau membuat kesepakatan meminta agar suaminya tidak membuka laci meja di kamar tidur mereka.

Setelah 10 tahun kesepakatan itu dipegang kuat akhirnya luntur juga. Sang suami tegoda untuk membuka laci meja di kamar tidur. Begitu ia membua laci itu ternyata hanya berisi 2 butir kacang ijo dan uang Rp5.000.

“Ya ampun cuma ini tho yang tak boleh aku ketahui,” bisik suami. Sembari meminta maaf karena telah melangar kesepakatan, lelaki yang usianya sudah menjelang 50 tahun itupun penasaran bertanya. “Apa artinya dua butir kacang ijo dan uang lima ribu rupiah ini?”

Sang istri kemudian menjawab, “Setelah aku cerita apakah bapak berjanji tetap sayang sama saya?” “So pastilah sayangku,” seru suaminya.

Sambil menarik napas panjang istri itu bekata: “Maaf suamiku, sebenarnya aku wanita yang rusak, aku pernah selingkuh. Untuk mengingatkanku, setiap aku selingkuh aku meletakkan satu butir kacang ijo di laci meja itu.” Sang suami terdiam, dia berbisik di dalam hati, “Gak apa-apalah, kan cuma dua kali selingkuh sementara aku sudah melakukan belasan kali.” (Walaupun hanya 1 kali ketahuan)

Suami itu kemudian memeluk istrinya sambil berkata, “Istriku, jangan khawatir, aku tetap mencintaimu walau kau pernah selingkuh. Cintaku tak berkurang sedikitpun.

Lantas apa arti uang lima ribu rupiah itu?”

Dengan terisak istri itu menjawab, “Karena laci mejanya terlalu kecil, maka aku jual satu kilogram kacang ijo yang ada dan laku lima ribu rupiah.”

Sang suami langsung Ejakulasi Dini, impotensi lalu stroke dan kejang2. :D :D :D

Cerita Humor Perslingkuhan Suami Istri diatas hanyalah fiktif belaka dan semata-mata hanya untuk lelucon saja.

Jika tidak lucu, mohon untuk dimaafkan. Dan apabila ada kesamaan nama, tempat dan/atau karaktek dalam cerita diatas, itu hanya kebetulan saja. Semoga menghibur.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Kisah Perselingkuhan Suami Istri yang Konyol”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Feb
6
2013
 
Kategori Bacaan