loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Perselingkuhan yang Bikin Penis Pria Cidera

Kategori Dunia: TrueStory

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Perselingkuhan yang Bikin Penis Merana (Kacau). Kehilangan alat vital boleh jadi tragedi paling menyedihkan bagi kaum adam. Selama ini kejantanan seorang pria seringkali dinilai dari alat vitalnya. Tentu betapa merananya seorang laki-laki yang kehilangan ‘barang paling berharga’nya itu.

Walau bagaimana pun terkadang ada kondisi di mana seorang pria terpaksa harus kehilangan alat kelaminnya karena suatu sebab. Bisa jadi penyebabnya adalah kecelakaan atau yang lebih tragis karena perselingkuhan.
(Baca juga: 5 Kasus Pemotongan Penis yang Paling Fenomenal di Dunia)
Kejadian semacam ini tentu hanya terjadi pada pria yang sudah punya pasangan, baik istri atau kekasih. Pria lajang alias jomblo tidak termasuk. Seperti apa saja kisah perselingkuhan yang berujung pada penis yang merana? Ikuti ulasannya berikut ini.

Ngajak selingkuh, penis pria ini hampir putus digigit teman istri

Florin Ionita, pria 53 tahun di Moldova hampir putus penisnya gara-gara digigit teman istrinya karena diduga dia mengajak perempuan itu berhubungan badan.

Kejadiannya bermula ketika Florin sedang piknik di sebuah taman di Chisinau bersama istrinya, Maria, dan sejumlah teman perempuan. Maria kemudian mengajak semua temannya itu pulang dan meninggalkan suaminya bersama seorang teman perempuan berusia 24 tahun.

Tapi ketika dia kembali setengah jam kemudian untuk menjemput suaminya, dia melihat suaminya itu sedang memegangi alat vitalnya dan mengaduh kesakitan.

“Panggil ambulans, anuku hampir putus,” kata dia, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (19/3).

Perempuan muda itu melaporkan Florin ke polisi dengan tuduhan mencoba memperkosanya.

Polisi mengatakan setelah Florin keluar rumah sakit dia akan ditanyai. Jika terbukti bersalah maka dia terancam hukuman penjara hingga lima tahun.

Pergoki selingkuh, istri di China potong kemaluan suami dua kali

Perempuan bernama Feng (30 tahun) ditangkap polisi Kota Shangqui, China. Seperti dilaporkan mirror, Selasa (13/1), wanita ini bertindak brutal dengan memotong penis suaminya sendiri, dua kali di kesempatan terpisah.

Kejadian bikin miris ini bermula pekan lalu saat suaminya, bernama Fan Lung (32 tahun) dicurigai main gila. Feng memergoki pesan-pesan mesra pasangannya itu lewat ponsel dengan seorang perempuan bernama Zhang Hung.

Lung lupa menutup emailnya, sehingga sang istri bisa leluasa membaca bukti-bukti perselingkuhan tersebut. Tengah malam, Feng yang gelap mata menyerbu kamar menggunting penis suaminya saat sedang terlelap.

Ayah lima anak itu terbangun kesakitan, lari ke luar, lalu minta tolong warga. Dia segera dibawa ke rumah sakit. Dokter berhasil menjahit organ vitalnya supaya tidak cedera terlalu parah.

Rupanya Feng belum menyerah. Dia menyelinap ke rumah sakit, masuk ke bangsal Lung, lantas segera memotong penis suaminya kembali. Kali ini dengan pisau supaya lebih pasti. Organ yang putus segera dibuang perempuan kalap itu ke luar jendela. Lung yang bersimbah darah lagi-lagi berusaha lari ke luar RS.

Tak lama polisi segera menangkap Feng. “Kami terlambat menyadari kalau istrinya berhasil masuk kamar lalu memotong penisnya untuk kali kedua,” kata salah satu perawat tidak disebut namanya.

Polisi berusaha mencari potongan penis Lung yang dibuang. Tapi upaya ini tidak berhasil. “Diduga potongan alat vitalnya sudah terlanjur digondol anjing atau kucing liar,” kata salah satu polisi.

Uniknya, sang kekasih gelap segera menyambangi Lung di ruang UGD. Perempuan yang baru berusia 21 tahun itu ingin menikahi Lung supaya semua urusan selesai.

“Saya tidak keberatan walau Lung kini kehilangan alat vital,” kata Hung.

Tepergok selingkuh, penis pria ini digigit istrinya

Seorang istri di Rusia menggigit kelamin suaminya lantaran si suami ketahuan berselingkuh dengan sahabatnya.

Hal tersebut terjadi pada saat Katya Kharitovonova (36) mengundang sahabatnya Liza Dmitriyeva ke rumahnya untuk ikut bergabung makan malam dengan dia dan suaminya Mikhail. Usai makan malam, mereka pindah ke ruang televisi dan menonton film, namun Katya tertidur.

Ketika dia bangun, dia mendapati suami dan sahabatnya tengah melakukan hubungan seks. Katya dengan gelap mata mengambil lampu lantai dan memukul kepala Liza dengan lampu tersebut, seperti dilansir dnindia.com, Maret 2009.

Sementara itu, dia memutuskan untuk menggigit kelamin suaminya. Saat tersadar, Katya langsung menelepon ambulans dan membawa keduanya ke rumah sakit. Akibat perbuatannya itu, Katya dihukum penjara selama dua tahun.

Kisah Lelaki potong penis selingkuhan istrinya pakai gunting rumput

Polisi Jepang menangkap pria bernama Ikki Kodukai, 24 tahun, setelah dia diketahui memotong penis seorang pengacara yang jadi selingkuhan istrinya.

Tidak hanya itu, dia juga membuang penis itu ke dalam toilet.

Media lokal melaporkan, Kodukai yang merupakan mahasiswa di Tokyo dan jago tinju, Kamis pagi lalu mendobrak masuk ke kantor pengacara itu kemudian menyerangnya dengan gunting rumput. Dia marah karena istrinya selingkuh dengan pengacara berusia 42 tahun itu, seperti dilansir Inquirer, Jumat (14/8).

Polisi mengatakan Kodukai juga memukul pengacara itu beberapa kali sebelum membuka paksa celananya dan menebas penis pria itu.

Kodukai kemudian mengaku kepada polisi dia sudah membuang penis pria itu ke lubang toilet.

Hobi menghamili, kelamin pria ini dipotong istri

Jian Chen asal China bermukim di Australia memenggal penis mantan suaminya agar dia tidak bisa pacaran dengan gadis lain.

Perempuan 48 tahun itu memulai aksinya dengan memberikan banyak obat tidur pada pasangannya saat makan malam dan menunggu dia terlelap. Setelah sang lelaki mendengkur Chen segera memotong kelamin pasangannya itu.

Lelaki itu segera dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya meninggal sebab penderitaannya. Selain penisnya dipotong dia juga ditikam di bagian leher dan paha, seperti dilansir Mirror, Agustus 2012.

Chen dijatuhi hukuman sebab terbukti membunuh mantan suaminya. Dia bakal mendekam di penjara selama hampir empat tahun.

Menurut Chen dia punya penyakit terkadang menyerang mentalnya. Dia meyakini suaminya menjajakan penisnya pada perempuan ingin mendapatkan anak dan menerima sejumlah uang dari kaum hawa sudah pernah tidur dengannya.

Sebab itu dia menghancurkan senjata satu-satunya milik mantan suaminya agar tidak bercinta dengan perempuan lain dan punya anak dari mereka.

loading...

Bacaan Terkait: