Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Pilu Mengiris Hati Cinta Jesscica Iskandar dengan Ludwig

Kategori Dunia: Selebritis Profile, TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Cinta Jesscica Iskandar dengan Ludwig, Pilu Mengiris Hati. Artis cantik yang telah lama menjadi buah bibir masyarakat, Jessica Iskandar si Ratu Gombal akhirnya buka suara soal kisah cintanya yang kelam bersama sang suami, Ludwig Franz Willibald.

Indah pada awalnya, namun berakhir bencana, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk Jessica saat ini. Jessica yang kala itu sedang jatuh cinta, ternyata terbuai dengan kebaikan yang diberikan oleh sang kekasih. (Baca juga: Adu Rayuan Maut Si Raja dan Ratu Gombal)

“Sepengetahuan saya cinta itu indah. Dia (Ludwig) selalu perhatiin saya, sayang sama saya. Itu yan membuat saya jatuh cinta tapi sekarang saya kemakan sama cinta itu sendiri. Ternyata cinta itu menyengsarakan saya, menanggung deritanya sendirian,” kisah Jessica dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Lanjut Jessica, Ludwig yang pada awalnya masih tinggal di Indonesia pun akhirnya resmi menikah dengannya. Tapi saat kehamilan, Jessica tetap berjuang seorang diri.

“Setelah kita nikah, Ludwig masih bekerja di Jakarta di sebuah perusahaan online shop. Selama tujuh bulan saya mengandung di Amerika sendirian. Diinduksi selama empat hari hingga melahirkan, semuanya saya lakukan sendiri tanpa dukungan suami,” ungkapnya.

Jessica yang sedang mengandung kala itu masih terbuai dengan janji-janji manis Ludwig. Akhirnya, Jessica pun merasakan pahitnya setelah melahirkan anak laki-lakinya, El Barack Alexander.

“Setelah saya melahirkan buah cinta baby El, saya pulang ke Jakarta, saya baru tahu Ludwig justru sudah pulang ke Jerman,” tutur presenter acara Pesbukers tersebut.

Baca juga: Kronologis Pelecehan Seksual Jessica Iskandar di Salon

loading...

Bacaan Terkait: