Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Pria-pria Patah Hati yang Menyebar Luaskan Foto Bugil Mantan Pacarnya

Kategori Dunia: Asmara, TrueStory

Kisah Pria-pria Patah Hati yang Menyebar Luaskan Foto Bugil Mantan Pacarnya. Patah hati karena putus cinta adalah hal biasa. Bagi para pria sebaiknya lebih berbesar hati ketimbang emosi. Jangan sampai berbuat di luar batas kewajaran seperti para kaum adam ini.

Cinta memang perlu diperjuangkan. Tetapi tetap ada batasan ketika sang pujaan hati menolak menjalin hubungan. Dalam beberapa kasus banyak terjadi foto bugil disebar mantan pacar karena bermotif cemburu dan sakit hati.

Seharusnya ini juga menjadi pelajaran bagi kaum hawa. Ketika memadu kasih tak bablas begitu saja memberikan hal-hal yang bersifat pribadi. Apalagi itu dalam bentuk dokumentasi abadi.

Mungkin memang ada benarnya jika dikatakan cinta dan benci itu berbeda tipis. Orang yang tadinya saling menyayangi bisa saja berubah menjadi benci. Saat hal itu sudah merasuk, perbuatan jahat pun tak bisa dikendalikan.

Berikut cerita para pria yang tega menyebar foto bugil mantan pacarnya:

Foto bugil Polwan disebar mantan pacar

Foto bugil polisi wanita, asisten pribadi istri Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko beredar luas di dunia maya. Setelah diselidiki ternyata pelaku mantan pacar Briptu RS.

“Lampung sudah diketahui siapa yang upload. Jadi itu yang upload itu orang lain, mantan pacarnya,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie di Gedung Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

Ronny menuturkan, informasi tersebut dia dapat dari Heru Winarko saat berada di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, selepas acara Sertijab Kapolri. Informasi yang didapat oleh Ronny, si penyebar foto tersebut juga bukan merupakan anggota kepolisian.

“Tadi kapoldanya ngomong (sama saya). Bukan polisi, mantan pacar, motifnya kan sudah bisa diperkirakan cemburu, sakit hati,” ujarnya.

Seperti diketahui, dua foto bugil Briptu R beredar luas di dunia maya. dalam foto itu Briptu R terlihat sendiri dan sedang berpose di depan kaca. Dia tak mengenakan sehelai benang pun. Di belakangnya tak sengaja terpotret baju seragam polisi.

Alif tega unggah foto bugil mantan di Facebook

II (21), masih trauma lantaran foto bugilnya disebar Alif, mantan pacarnya ke Facebook. Kondisi gadis ini belum stabil dan masih disembunyikan pihak keluarga.

“Otomatis kaget dan trauma. Kita pun tidak bisa menginformasikan apapun tentang korban,” kata Kasubdit Direktorat Reskrim Polda Banten AKBP Andik, Selasa (5/2).

Polisi sudah menetapkan Alif (23) sebagai tersangka pengunggah foto bugil mantan pacar ke situs sosial Facebook. Dia dijerat pasal berlapis yakni Pasal 45 ayat (1) jo pasal 27 ayat (1) dan (4) Undang-Undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman lima tahun Penjara.

“Kami masih menahan tersangka di sel polda Banten, dan tersangka diancam dengan hukuman lima tahun penjara,” lanjut Andik.

Hubungan sepasang muda-mudi ini berawal dari perkenalan di Facebook. Satu bulan berjalan, tersangka membujuk korban untuk mengirim foto bugil. Korban yang percaya kemudian menuruti permintaan dengan mengirimkan sejumlah foto melalui BlackBerry Messenger (BBM).
lda,” jelas Purwo.

Foto bugil karyawati beredar di dunia maya

Setelah putus dengan karyawati swasta LDP (26), HC (30) tega menyebar foto bugil mantannya itu lewat dunia maya. LDP terkejut bukan kepalang setelah foto-foto syurnya beredar luar di facebook.

Hubungan keduanya kandas di tengah jalan karena sering cek-cok. Penyebabnya, korban sering menemukan SMS bernada mesra di telepon genggam milik pelaku yang diduga dari perempuan lain.

HC sempat mengancam menyebar foto, namun LDP menanggapi santai. LDP pun mengakui pernah difoto tanpa sehelai benang pun. Hal ini dilakukan karena LDP menganggap itu sebagai tanda cinta.

Foto bugil mahasiswi IAIN disebar

Kasus ini bermula saat seorang pemuda berinisial AK (28), dengan sengaja mengunggah foto syur mantan pacarnya, mahasiswa IAIN berinisial MAB (23). Parahnya lagi, foto itu oleh AK diberi keterangan yang kalimat tak senonoh dan dianggap mencemarkan nama baik. AK menyebut foto syur MAB itu dilakukan bersama seorang dosennya.

Akibat perbuatannya, si pelaku harus duduk di kursi pesakitan dan terancam didenda Rp 1 miliar. JPU Sudiarso mengungkapkan, terdakwa dijerat pasal 27 ayat (3) jo pasal 45 ayat (1) Undang-undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Traksaksi Elektronik (ITE).

“Perbuatan terdakwa dengan dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan atau pencemaran nama baik,” ungkap Sudiarso,SH, dalam persidangan.

Untuk diketahui, AK disidang terlebih dulu dalam kasus unggah foto bugil mantan pacarnya. Kasus ini sudah sampai tahap mendengarkan keterangan saksi-saksi.

loading...

Bacaan Terkait: