Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Sedih Seorang Anak Yang Dipenggal Ayahnya Sebagai Pengorbanan

Kategori Dunia: TrueStory

Kisah Sedih Seorang Anak Yang Dipenggal Ayahnya Sebagai Pengorbanan. Ayah sudah pasti akan menjadi sosok pelindung bagi keluarganya. Beberapa anak bahkan mengidolakan ayah mereka dan melihatnya sebagai seorang pahlawan keluarga.

Namun sebuah kisah sedih tentang ayah yang tega membunuh anaknya sendiri beberapa waktu yang lalu mampu mencengangkan dunia.

Rajkumar Chaurasia adalah seorang suami dan ayah bagi anaknya yang masih berumur delapan bulan. Mereka tinggal di sebuah desa bernama Narain Purva di India bagian utara. Keluarga kecil ini hidup bahagia dengan tawa anak mereka yang menghiasi rumah kecilnya.

Rajkumar adalah seorang sosok ayah yang sangat religius dan taat. Dia tidak pernah meninggalkan ibadahnya dan pergi ke kuil untuk bersembahyang. Dia sangat mengidolakan Dewi Durga. Di India, Dewi Durga adalah sosok dewi kehancuran dan kelahiran.

Suatu hari, sang ayah mendapatkan bisikan bahwa dia harus mempersembahkan anaknya sebagai pengorbanan bagi Dewi Durga. Entah apa yang merasukinya saat itu, dia lalu mengambil anak dan memandikannya dengan penuh rasa cinta. Setelahnya, dia mendoakan bayi yang masih kecil dan tidak berdaya itu ke kuil Dewi Durga. Di sana dia mengambil sebuah kapak lalu dengan tanpa rasa kasihan memenggal bayi malang tersebut.

Dia tidak menyadari bahwa perbuatan tersebut adalah sangat kejam dan tidak manusiawi. Istrinya yang melihat hal itu hanya bisa pasrah dan tidak tahu harus berbuat apa. Dengan langkah gontai dia pergi dengan hati hancur dan sedih melihat anaknya sudah tidak bernyawa lagi.

Rajkumar merasa tidak bersalah telah melakukan hal kejam kepada anaknya. Dia mengatakan bahwa pengorbanan ini dia lakukan karena perintah Dewi Durga. Dia berharap pengorbanan ini akan membawa kebahagiaan bagi pasangan pengunjung kuil Dewi Durga yang belum dikaruniai anak. Pengorbanan nyawa manusia masih ada di beberapa wilayah di India meski sekarang berkurang.

Namun, bagaimanapun Rajkumar telah membunuh anaknya dengan tanpa rasa bersalah. Sebagai seorang ayah, seharusnya dia melindungi anaknya, namun yang terjadi adalah dia malah membunuhnya. Sungguh malang bayi kecil tersebut, umurnya begitu pendek dan harus berakhir di tangan ayahnya sendiri.

loading...

Bacaan Terkait: