Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Suami yang Berlutut 2 Hari di Depan Umum Demi Mendapatkan Maaf Istri

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Demi Mendapatkan Maaf Istri, Pria ini Berlutut 2 Hari di Depan Umum. Penyesalan memang selalu datang belakangan. Oleh karena itu, berpikirlah sebelum bertindak atau berbicara. Batang kayu yang tertoreh paku, akan membekas selamanya.

Dilansir dari Shanghaiist, saking menyesalnya seorang suami, sampai ia berlutut selama dua hari di depan umum. Ia membawa karton besar dengan tulisan besar yang berbunyi, “Aku tahu aku telah melakukan hal yang salah. Aku benar-benar minta ampun. Tolong beri aku kesempatan.”

Pria bernama He Nan asal Taiwan ini rela berdiri dan berlutut di bawah teriknya matahari selama 2 hari lamanya.

Usut punya usut, hal ini terjadi karena He Nan dan istrinya sempat beradu mulut beberapa hari lalu. Pertengkaran itu membuat He Nan berpikir pendek dan mengucapkan hal yang membuat istrinya makin jengkel.

Pria 34 tahun itu mengatakan bahwa ia akan bunuh diri. Bukannya merasa terancam atau kasihan, sang istri malah meninggalkannya dengan membawa anak mereka yang masih berusia 8 bulan. Istri He Nan memutuskan untuk kembali ke rumah orang tuanya.

Menyadari ia ditinggalkan oleh keluarga kecilnya sendiri, He Nan merasa menyesal. Ia mengakui bahwa ego dan harga dirinya memang tinggi, tapi ia tak mau anaknya dibesarkan oleh orang tua tunggal. “Aku adalah orang yang sangat menjaga rasa maluku, sangat sulit bagiku melakukan hal seperti ini. Tapi aku tak mau anakku dibesarkan dengan single parent. Yang penting adalah keluargaku,” ujarnya.

Di sela-sela penyesalannya itu, He Nan sempat menangis saat ditanya apa yang ingin ia katakan pada istrinya di media. Sambil terisak ia mengatakan, “Istriku, maafkan aku, Aku tahu aku telah berbuat salah,” ujarnya.

Sebelum melakukan aksi minta maaf di depan umum, He Nan bukan tak melakukan sebuah usaha demi mendapatkan kembali hati istrinya. Ia sampai mendatangi istrinya di Yunlin. Bukannya mendapat maaf, sang istri malah memanggil polisi. Maka He Nan memutuskan untuk meminta maaf seperti ini meski istrinya masih menganggap hal itu memalukan.

Jangan sampai sembarangan bicara apalagi membawa masalah pribadi ke ruang publik. Lama-lama bisa makin runyam akibatnya. Semoga istri He Nan masih memberi maaf bagi suaminya itu, setidaknya demi sang anak.

loading...

Bacaan Terkait: