Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Tragis Balita di China Meninggal karena Dimakan Babi

Kategori Dunia: TrueStory
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Kisah Tragis Balita di China Meninggal karena Dimakan Babi. Ini bisa dijadikan pelajaran bagi semua orang tua agar untuk selalu waspada menjaga anak-anak tercinta khususnya anak yanag masih bayi atau balita.

Wei Tsao (2 tahun) asal Provinsi Jiangsu, China, tewas, lalu dimakan seekor babi ketika sedang bermain di halaman rumahnya. Dia pergi merangkak ke halaman tanpa sepengetahuan orang tuanya lalu pergi ke kandang babi di pelataran.

Saat itu Keke (panggilan Wei Tsao) merangkak ke kandang babi. Nahas, dia diserang seekor babi betina berusaha melindungi anaknya yang baru lahir. Sepertinya babi betina ini merasa Keke akan melukai anaknya dan melukai Keke dengan mengunyah kepalanya.

[neuvoo_jobroll]

Saat mendengar teriakan Keke, orang tuanya langsung mencarinya di luar namun terlambat.

“Kami sedang mengatur barang di dalam rumah selama beberapa menit sebelum kami mendengar suara teriakannya. Saat kami keluar, kami melihat babi setinggi 80 centimeter itu sedang menggerogoti kepala Keke,” ujar ayah Keke, Sun Tsai, seperti dilansir the Daily Mail, Jumat (14/11).

Warga desa lain langsung menangkap babi itu dan mengikatkanya di pohon sebelum akhirnya mereka membunuh babi tersebut dan membuka perutnya. Didalam perutnya, mereka menemukan tengkorak dan rambut Keke dan menyimpannya sebagai bukti bahwa ia dibunuh seekor babi.

“Ini merupakan kejadian tragis. Kami telah memotong perut babi dan mengeluarkan kepala serta rambut Keke sebagai bukti kepada petugas jika ia telah dimakan oleh babi itu,” ujar Cheng Yuan (62) Kepala Desa tempat Keke tinggal, Kamis (13/11).

Juru bicara kepolisian setempat mengatakan hewan yang sedang mengandung ataupun yang baru saja melahirkan biasanya akan sangat protektif kepada anaknya. Oleh karena itu mereka akan agresif kepada siapapun yang dianggap mengganggu, termasuk manusia sekalipun.

“Kami juga menghimbau kepada para peternak supaya menjaga babi mereka di dalam kandang,” imbau polisi tersebut.

loading...

Bacaan Terkait: