Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Tragis Bayi Yang Meninggal Diterkam Anjing Peliharaannya

Kategori Dunia: TrueStory

Kisah Tragis Bayi Cantik Yang Meninggal Diterkam Anjing Peliharaannya. Jangan sepelekan penjagaan anak Anda terhadap binatang peliharaan. Terutama jika anak Anda masih balita. Karena, jika Anda lengah sedikit bisa jadi anak Anda menjadi sasaran keganasan binatang peliharaan seperti kisah berikut ini.

Dilansir oleh mirror.co.uk, Ava-Jayne Corless sedang tidur di rumahnya di Blackburn, Inggris ketika tiba-tiba anjing peliharaan orang tuanya menerkam dirinya. Seketika itu juga bayi berusia 11 tahun ini meninggal dunia.

Akhirnya, Chloe King, sang ibu yang berusia 20 tahun dan pasangannya, Lee Wright, 26 tahun, ditahan atas tuduhan pembunuhan.

Petugas keamanan dan dari rumah sakit berusaha untuk menyadarkan bayi malang itu tetapi sesampainya di rumah sakit Royal Blackburn, bayi mungil ini dinyatakan meninggal. Luka yang dialami oleh Ava-Jayne memang sangat parah karena jenis anjing yang menyerangnya adalah anjing pitbull terrier.

Anjing ini dilarang oleh pemerintah Inggris untuk dipelihara dan termasuk dalam undang-undang anjing yang berbahaya. Warga sekitar mengaku telah membuat pengaduan sebelumnya kepada polisi tentang perilaku anjing tersebut. Tetapi baik pemilik maupun polisi tidak menghiraukannya sampai akhirnya putri kecil sang pemilik menjadi korbannya.

Insiden yang mengerikan ini semoga menjadi pelajaran bagi kita semua dalam hal penjagaan anak-anak di bawah umur. Mungkin bagi orang dewasa binatang peliharaan merupakan teman yang menyenangkan sekaligus menantang.

Namun, bagi anak-anak yang belum bisa melindungi dirinya sendiri, bisa jadi hal ini membahayakan keselamatan mereka. Semoga insiden serupa tidak terulang lagi.

loading...

Bacaan Terkait: