Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Tragis Bocah 11 Tahun Diculik saat Tidur Lalu Diperkosa di Hutan

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Tragis Bocah 11 Tahun Diculik saat Tidur Lalu Diperkosa di Hutan. Kasus perkosaan kembali terjadi di wilayah Sumsel. Kali ini dialami bocah sebelas tahun berinisial DA, warga Bingin Lama, Kecamatan Muara Kelingi, Musi Rawas. Sebelum diperkosa, korban diculik saat tidur di rumah neneknya.

Kapolsek Muara Kelingi Iptu Dedi Rahmad Hidayat, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/1) dini hari. Saat itu, korban sedang tidur di ruang tengah bersama neneknya. Kemudian pelaku masuk dari pintu dapur dan mematikan aliran listrik.

“Korban diculik pelaku saat tidur di rumah neneknya dini hari tadi,” ungkap Dedi, Sabtu (10/1), seperti dilansir dari laman Merdeka.

Korban baru diketahui hilang ketika neneknya terbangun karena hendak buang air kecil. Dalam kondisi panik, nenek korban melapor ke warga dan polisi setempat untuk mencari keberadaan korban.

Korban akhirnya ditemukan di dalam hutan dalam kondisi syok pada pukul 09.00 WIB. “Dari pemeriksaan visum, korban sudah diperkosa oleh pelaku,” kata dia.

Saat ini, sambung dia, pihaknya masih menyelidiki pelaku penculikan dan perkosaan terhadap bocah kelas V SD tersebut. “Untuk jumlah pelakunya masih kita selidiki, dugaannya satu orang,” ujarnya.

loading...

Bacaan Terkait: