loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Tragis Siswi SMP Dibegal dan Diperkosa Rame-rame

Kategori Dunia: Nasional, TrueStory

Kisah Tragis Siswi SMP Dibegal dan Diperkosa Rame-rame. Polres Kediri meringkus 4 begal dan pemerkosa Melati (15), bukan nama sebenarnya. Korban yang masih pelajar SMP itu diperkosa di tempat sepi setelah dicegat pelaku di tengah jalan. Menurut Kapolres Kediri AKBP Ahmad Yosef Gunawan, keempat tersangka kini telah diamankan di Polres Kediri dan dimintai keterangan. Bahkan, menurut Kapolres, salah seorang tersangka terhitung masih di bawah umur dan tengah diperiksa keterlibatannya.

“Keempat tersangka dan pemerkosa sudah berhasil kami amankan. Satu tersangka masih di bawah umur sedang diperiksa,” ungkap AKBP Ahmad Yosef Gunawan, Kapolres Kediri saat gelar kasusnya kepada wartawan.

Para tersangka adalah Daniel (22), warga Desa Padangan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri yang menjadi otak kejahatan ini. Tiga tersangka lainnya, Andi (19) dan Yunus (19) serta Fd (15) masih pelajar SMP, ketiganya warga Desa/Kecamatan Pagu.

Dari 4 pelaku, hanya tiga yang memerkosa. Sedangkan tersangka Fd hanya terlibat perampasan sepeda motor dan HP milik korban. Pelaku beraksi dengan modus menghentikan korban yang saat itu berboncengan dengan teman lelakinya di kawasan Monumen Simpang Lima Gumul, Sabtu (5/9/2015) malam.

Tersangka Daniel menuduh MS (15), teman pria korban, pernah menganiaya keluarganya. Setelah diancam sebilah pisau, MS kemudian dipukuli oleh teman pelaku.

Selanjutnya Daniel menarik Melati ke semak-semak sawah serta memperkosa secara bergiliran. Pelaku pertama Daniel, kemudian giliran Andi dan Yunus.

Setelah memperkosa korban, pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor Honda Beat serta dua HP milik kedua korban.

Lebih menyedihkan lagi, korban ditinggal para pelaku di pinggir areal persawahan.

Tersangka Daniel mengakui perbuatannya karena saat itu mabuk dan terpengaruh obat-obatan perangsang.

Tersangka memang berniat merampas sepeda motor dan HP korban. Namun saat beraksi pelaku juga memerkosa.

Sementara hasil penyelidikan polisi pelaku sudah beraksi beberapa kali. Uang hasil kejahatan digunakan berfoya-foya dan berjudi.

Hasil penggeledahan terhadap para tersangka diamankan barang bukti dua HP, dua sepeda motor milik pelaku dan korban serta dua senjata tajam yang digunakan saat beraksi.

Tersangka Daniel merupakan residivis karena pernah masuk tahanan kasus pengeroyokan.

Sedangkan tersangka lainnya, yakni Andi pernah ditahan karena terlibat kasus pencurian.

Sebelumnya komplotan begal motor ini mengaku pernah beraksi 2 kali di Desa Jagung, Kecamatan Pagu dan 3 kali di kawasan Monumen SLG serta sekali di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kayen Kidul.

loading...

Bacaan Terkait: