loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Wanita-wanita yang Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu

Kategori Dunia: TrueStory

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Wanita-wanita yang Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu. Kisah wanita-wanita ini mungkin terdengar tidak masuk akal. Tapi selama berabad-abad, terdapat legenda cerita rakyat tentang manusia yang menjalin hubungan dengan roh atau hantu. Termasuk, menjalin hubungan seksual.

Pengalaman inilah yang dialami Sian Jameson. Seperti dilansir dari Daily Mail, dengan napas terengah-engah, ia menceritakan pengalaman malam pertamanya dengan sang kekasih.

“Dia sangat tampan, bermata cokelat yang indah. Saat kami bercinta, ia membelai lembut tubuh saya dan saya bisa merasakan berat tubuhnya menekan saya. Meski tubuhnya terasa sangat ringan,” ungkap wanita berusia 25 tahun itu.

Pertemuan itu berlangsung selama satu jam dan diakhiri dengan bisikan di telinganya, “Ini adalah hal yang paling menakjubkan yang pernah saya alami.”

Pengalaman itu menjadi hal yang tidak bisa dilupakan oleh Sian. Mengingat sosok pria yang menghabiskan malam dengannya itu bukanlah manusia.

Sian mengklaim Robert, pria yang menjadi teman tidurnya itu adalah hantu. Roh dari seorang pria seniman yang meninggal lebih dari 100 tahun lalu.

Wanita yang berprofesi sebagai penulis dan spiritualis itu mengatakan, kekasih hantunya itu mulai mengunjunginya setelah ia pindah ke sebuah pondok, di daerah terpencil tidak jauh dari Wales. Saat itu, ia baru saja berpisah dengan pacarnya.

Ia menegaskan apa yang ia alami itu bukanlah khayalan ataupun karena stres.

“Beberapa orang mungkin menyangka saya gila. Para ilmuwan mungkin punya penjelasan sendiri. Tapi mereka tidak mengalami apa yang saya alami,” sebutnya.

Ternyata, Sian tidak sendiri. Amethyst Realm, wanita berusia 27 tahun itu juga mengaku, mengalami pengalaman yang sama. Pengalaman pertamanya terjadi 10 tahun lalu.

Saat itu, ia tinggal bersama pacarnya. Namun, sang pacar pergi untuk urusan pekerjaan. Saat itu, ia sendiri dan menyadari ada sesuatu yang muncul, lalu hilang di ruang tamu rumah mereka.

“Sekitar enam bulan kemudian, pacar saya kembali pergi. Lalu, saya merasa ada sesuatu yang menarik saya untuk mendekat ke jendela ruang tamu. Saat mendekat, saya merasakan seseorang datang dari belakang, meletakkan tangan di pinggul saya dan bernapas dengan lembut. Rasanya indah,” tuturnya.

Hal itu berlangsung selama dua sampai tiga detik lalu menghilang. Amethyst Realm mengetahui ada seseorang selain dia di ruangan itu, dan ia tidak merasa takut.

Setelah mengalami hal itu, ia kemudian mencoba mencari tahu lebih lanjut. Beberapa minggu kemudian, ia tidur di ruang tamu dengan pakaian yang seksi berbaring di kegelapan.

Saat ia akan tertidur, sesuatu terjadi. Ia merasa ada tekanan seperti seseorang berbaring di tubuhnya.

“Aku tahu rasanya terdengar aneh. Tapi itu benar-benar nyata. Kami berhubungan dua sampai tiga kali sehari. Saya memang tidak pernah melihatnya. Tapi, kami memiliki hubungan emosional yang sangat besar,” jelasnya.

Amethyst mengatakan ia menjalin hubungan dengan hantu itu selama tiga tahun. Sejak itu, ia punya 20 kekasih hantu.

Ilmu pengetahuan modern menjelaskan, semua laporan itu sebagai mimpi dan bagian dari siklus tidur. Meski, mereka mengatakan hal itu benar dan bersumpah tidak mengada-ada. Dalam beberapa kasus banyak wanita mengklaim menikmati seks dengan roh.

Profesor Psikologi Goldsmiths College Universitas London, Christopher French meyakini, sebagian besar kasus seks dengan hantu dapat dijelaskan dengan mudah.

Sebanyak 20 hingga 40 persen orang umumnya pernah mengalami sleep paraylisis. Kelumpuhan tidur itu terjadi saat seseorang berada dalam tahapan terjaga dan tidur. Sehingga, orang tersebut tidak dapat berbicara dan bergerak dalam beberapa detik bahkan beberapa menit.

“Tubuh Anda lumpuh, tidak bisa bergerak. Tapi dalam kondisi tertentu, otak Anda bangun dan tubuh tidak. Sebagai bagian dari siklus tidur normal, pria dan wanita bisa mengalami terangsang secara seksual dalam kondisi ini,” tambahnya.

Ia juga menambahkan, jika Anda percaya pada hantu dan berimajinasi, Anda mungkin membayangkannya itu adalah hantu. Atau bisa jadi halusinasi atau memori palsu.

loading...

Bacaan Terkait: