Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Koleksi Baju Hamil Rancangan Jessica Simpson

Kategori Dunia: Kehamilan
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Koleksi Baju Hamil Terbaru Rancangan Jessica Simpson. Jessica Simpson tak hanya berbakat dalam urusan menyanyi dan akting, dia pun cukup piawai dalam berbisnis khususnya busana.

Belum lama ini Jessica yang memiliki lini busana, make-up dan aksesori, merilis baju khusus ibu hamil. Berikut ini tujuh koleksi busana hamil rancangan Jessica yang bisa jadi inspirasi.
#7. Belted Sweater Coat
Sweater berwarna abu-abu ini cocok untuk dikenakan selama hamil, agar tetap nyaman saat berpergian dalam udara dingin atau hujan. Dilengkapi tali pinggang sehingga membuat perut Anda tampak menonjol, sweater ini membuat penampilan tetap stylish.

#6. Skinny Leg Jeans
Saat hamil bukan berarti Anda tidak bisa mengenakan skinny jeans. Jessica merancang skinny jeans yang nyaman dipakai saat hamil.

#5. Belted Dress
Motif geometris masih menjadi tren di 2013. Jessica pun menghadirkan dress bermotif geometris dengan detail belt sehingga penampilan Anda menjadi lain dari yang lain. Ingin terlihat lebih stylish? Pakai boots.

#4. Slim-Fit Pants
Hamil bukan berarti tak bisa tampil gaya dengan tren terbaru. Jessica pun merilis celana motif leopard ini yang bisa membuat penampilan menjadi lebih glamour. Celana ini tentu saja didesain stretch sehingga bisa dipakai terus seiring pertambahan usia kehamilan.

#3. Short-Sleeve Uneven Hem Dress
Maxi dress jadi pilihan banyak ibu hamil termasuk para selebriti. Floral maxi dress karya Jessica ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk tampil gaya. Dress ini pun cocok untuk dikenakan untuk acara siang ataupun malam.

#2. Poncho Sweater
Poncho selalu menjadi tren dan sifatnya pun versatile. Dengan aksen tali di pinggang, Anda bisa mengenakan busana tersebut untuk berjalan-jalan ataupun menghadiri acara yang sedikit formal.

#1. High-Low Hem Tunic
Tunik berwarna biru terang ini bisa membuat penampilan lebih menarik dengan kehadiran detail tali di pinggang. Tali tersebut akan menonjolkan perut Anda, namun tetap terlihat stylish. Padupadankan busana tersebut dengan legging dan boots.

loading...

Bacaan Terkait: