Koleksi Kata-kata Bijak Tentang Waktu dari Para Tokoh Dunia  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Koleksi Kata-kata Bijak Tentang Waktu dari Para Tokoh Dunia

Capai Sukses  

Kata bijak tentang waktu, kata bijak bahasa inggris tentang waktu, kata bijak bahasa indonesia, kata bijak tokoh dunia – Disadari atau tidak, seringkali kita selalu menyalahkan waktu, meskipun sudah jelas-jelas kita yang salah dan sebenarnya waktu tidak tahu apa-apa. Saat Anda terlambat masuk sekolah, kerja atau aktifitas lainnya, waktu-lah yang menjadi alasan klasik untuk keterlambatan tersebut. Padahal itu semua berawal dari diri Anda sendiri. Sungguh malang si WAKTU yang selalu di salahkan oleh manusia.

OK.. cobalah mulai sekarang, kita mengoreksi diri sendiri, jangan selalu menyalahkan waktu, karena waktu sangatlah berharga meskipun hanya satu detik dan waktu tidak akan pernah kembali. Jadi, jika kita kehilangan waktu, maka hilanglah harapan kita. Untuk itu, marilah kita bersama-sama mempelajari betapa pentingnya arti waktu dalam kehidupan ini, dengan berbagai kata-kata bijak tentang waktu dari para tokoh dunia, baik kata-kata bijak waktu dalam bahasa inggris maupun kata-kata bijak bahasa indonesia tentang waktu.

Dan inilah koleksi kata-kata bijak tentang waktu terpopuler oleh para tokoh dunia, semoga bisa dijadikan motivasi bagi kita semua dalam menjalani hidup ini, terutama kita lebih mengerti betapa pentingnya arti waktu.

Pesan Sponsor

Kata Bijak Arti Waktu

  • Untuk memahami makna satu tahun, Tanyalah seorang siswa yang gagal dalam ujian kenaikan kelas
  • Untuk memahami makna satu bulan, Tanyalah seorang ibu yang melahirkan bayi premature
  • Untuk memahami makna satu minggu, Tanyalah buruh mingguan
  • Untuk memahami makna satu hari, Tanyalah seorang pekerja dengan upah harian
  • Untuk memahami makna satu jam, Tanyalah seorang gadis yang sedang menunggu pacarnya
  • Untuk memahami makna satu menit, Tanyalah seseorang yang ketinggalan kereta
  • Untuk memahami makna satu detik, Tanyalah seseorang yang selamat dari kecelakaan
  • Untuk memahami makna satu mili detik, Tanyalah seorang pelari yang meraih medali perak olimpiade

Butuh waktu untuk membangun sebuah usaha. Butuh waktu untuk membangun sebuah kehidupan. Dan butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka, berilah diri Anda, perusahaan Anda, dan keluarga Anda waktu yang mereka butuhkan dan patut mereka dapatkan.” (Jim Rohn)


“Mata Uang yang Paling berharga di dunia ini adalah Waktu. Tidak seorangpun bisa membeli waktu yang sudah terpakai.” (Anonim)


“Ketika kita bersyukur, kita harus ingat bahwa apresiasi tertinggi adalah bukan sekedar kata-kata, tapi hidup dengan rasa syukur itu”.

“When we express our gratitude, we must never forget that the highest appreciation isn’t to utter words, but to live by them“. (John F. Kennedy)


Bersiaplah ketika kesempatan datang… Keberuntungan adalah saat ketika persiapan dan kesempatan bertemu.

Be ready when opportunity comes… Luck is the time when preparation and opportunity meet. (Roy D. Chapin Jr.)


Memerlukan masa 20 tahun untuk membangun reputasi, tetapi hanya memerlukan 5 menit untuk menghancurkannya. Jika Anda sadar akan hal itu, Anda dapat melakukan segala sesuatu dengan cara yang berbeda.

It takes 20 years to build a reputation and five minutes to ruin it. If you think about that, you’ll do things differently. (Warren Buffett)


Memerlukan suatu keputusan untuk memulai sesuatu dan disiplin untuk menyelesaikannya.

It takes decision to start a thing and discipline to finish it. (Unknown)


Salah satu rahasia dari umur panjang dan hidup yang berhasil adalah dengan memaafkan setiap orang untuk setiap kesalahannya, di setiap malam sebelum Anda tidur.

One of the secrets of a long and fruitful life is to forgive everybody everything every night before you go to bed. (Ann Landers)


Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini, anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu.

If you make someone happy today, you also make him happy twenty years from now, when he remembered the incident. (Sydney Smith)


Jangan menunggu karena tak akan ada waktu yang tepat. Mulailah dari sekarang, dan berusahalah dengan segala yang ada. Seiring waktu, akan ada cara yang lebih baik asalkan tetap berusaha.

Do not wait; the time will never be “just right.” Start where you stand, and work with whatever tools you may have at your command, and better tools will be found as you go along. (Napoleon Hill)


Seorang optimis menunggu sampai tengah malam untuk merayakan tahun baru. Seorang pesimis menunggu sampai tengah malam untuk memastikan tahun lalu sudah lewat.

An optimist stays up until midnight to see the new year in. A pessimist stays up to make sure the old year leaves. (Bill Vaughan)


Kita akan membuka buku. Yang halamannya kosong. Kita akan menulis kata-kata nya sendiri. Buku itu disebut Kesempatan dan bab pertama adalah Tahun Baru.

We will open the book. Its pages are blank. We are going to put words on them ourselves. The book is called Opportunity and its first chapter is New Year’s Day. (Edith Lovejoy Pierce)


Saat sebuah peluang tertutup, terbukalah peluang lainnya; namun seringkali kita terpaku menunggu dan menyesali hilangnya peluang pertama tanpa pernah sadar bahwa sesungguhnya ada kesempatan lain yang terbuka untuk kita jalani.

When one door closes another door opens; but we so often look so long and so regretfully upon the closed door, that we do not see the ones which open for us. (Alexander Graham Bell)


Ingatlah selalu bahwa masa depan itu datang di hari esok.

Always remember that the future comes one day at a time. (Dean Acheson )


Kamu mungkin bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan bisa..

You may delay, but time will not.. (Benjamin Franklin)


Waktu adalah jarak yang paling jauh antara dua tempat.

Time is the longest distance between two places. (Tennessee Williams)


Waktu adalah uang.

Time is money. (Benjamin Franklin)


Waktu yang hilang tidak pernah kembali.

Lost time is never found again. (Benjamin Franklin)


“Waktu adalah keadilan yang menguji mereka yang bersalah.” (William Shakespeare)


Ketahuilah bahwa kewajiban itu lebih banyak daripada waktu yang terluang, maka bantulah saudaramu untuk menggunakan waktunya dengan sebaik-baiknya dan jika engkau punya tugas selesaikanlah segera. (Hasan Al-Banna)


Tujuan adalah mimpi dengan tenggat waktu. (Napoleon Hill)


Kejutan masa depan adalah tekanan yang berat dan disorientasi yang muncul dalam diri individu karena proses perubahan yang terlalu besar dalam waktu yang relatif singkat. (Alvin Toffler.)


Ambillah keputusan dengan cepat. Orang yang selalu menunda-nunda keputusannya untuk waktu yang lama, berarti dia sendiri yang telah menyita waktu-waktu bahagianya. Ingatlah bahwa keputusan yang sudah diambil bukan berarti tidak bisa ditinjau lagi atau diperbaiki di kemudian hari. (Dr. ‘Aidh Al-Qarni.)


Jangan memperhatikan sesuatu yang tidak mungkin anda tunaikan. Sebagai gantinya, isilah waktu anda dengan berusaha memperbaiki sesuatu yang mampu anda lakukan. (DR. Aidh Al Qarni)


Seseorang yang memiliki kejelasan tujuan tidak akan menunda-nunda kerjanya, karena baginya masa yang berlalu tidak mungkin dapat di ulang lagi, hari esok adalah hari yang baru dengan tugas dan tanggungjawab baru. (Mutiara Amaly)


Ketahuilah bahwa kewajiban itu lebih banyak daripada waktu yang terluang maka bantulah saudaramu untuk menggunakan waktunya dengan sebaik-baiknya dan jika engkau punya tugas selesaikanlah segera (Hasan Al-Banna)


Istilah tidak ada waktu, jarang sekali merupakan alasan yang jujur, karena pada dasarnya kita semuanya memiliki waktu 24 jam yang sama setiap harinya. Yang perlu ditingkatkan ialah membagi waktu dengan lebih cermat. (George Downing)


Jangan menunggu.Waktu tak akan pernah benar-benar tepat. (Napoleon Hill.)


Bila sebuah keputusan harus diambil, putuskanlah.Tidak ada waktu yang benar-benar tepat untuk apa pun. (Anonim.)


Belajar dari masa lalu, hidup untuk hari ini, berharap untuk hari esok. Yang penting kita tidak pernah berhenti bertanya.

Learn from yesterday, live for today, hope for tommorow. The important thing is to not stop questioning. (Albert Einstein)


Tuhan memberikanmu hadiah 86.400 detik dalam sehari.
Apakah kamu sudah menggunakan setidaknya sedetik untuk mengucap syukur untuk itu? (William Arthur Ward)


Saya percaya selalu ada harapan
yang lebih baik di depan sana
Asal kita tidak pernah berhenti untuk berusaha,
bersyukur, dan dilandasi doa
(Joko Susilo)


Ya…. itulah beberapa kumpulan kata-kata bijak tentang waktu para tokoh dunia, dimana koleksi kata-kata bijak tersebut duniabaca.com kutip dari berbagai sumber. Semoga dapat menjadi motivasi bagi kita semua.

Dan apabila Anda ingin mendapatkan update kata-kata bijak terbaru tentang kehidupan, kata bijak tentang persahabatan, kata bijak tentang wanita, dan berbagai koleksi kata-kata bijak terpopuler lainnya, silakan Anda berlangganan artikel terbaru duniabaca.com via email, dengan mendaftarkan email anda pada kolom (Subcribe) di bawah, atau dengan bergabung di Facebook Fans Page duniabaca.com.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Koleksi Kata-kata Bijak Tentang Waktu dari Para Tokoh Dunia”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Jun
11
2011
 

Kategori Bacaan