loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Koleksi Video Oknum Polisi Pecandu di Bandung

Kategori Dunia: Berita Terbaru, Nasional
Loading...

Video Oknum Polisi Pecandu – Youtube, video youtube, lagi-lagi berita heboh datang dari video file sharing youtube. Namun berita terbaru kali ini jika memang benar adanya, sebagaimana berita yang sudah beredar di berbagai media, tentunya sangat memalukan bagi nama dan citra kepolisian indonesia. Berita terbaru beredarnya video oknum polisi bandung yang diduga sedang memakai sabu-sabu dalam sebuah kamar. Pengunggah (uploader) yang mengatasnamakan Netralishini memasukkan video itu ke YouTube sejak 9 Oktober 2010 diberi judul ”Video Oknum Polisi Pecandu”. Unggahan video tersebut terbagi menjadi empat bagian. Berikut koleksi (bagian-bagian) video Oknum Polisi Bandung Pecandu:

  • Bagian 1 berdurasi 1 menit 23 detik dengan 1.126 tayangan
  • Bagian 2 berdurasi 4 menit 26 detik dengan 1.680 tayangan
  • Bgian 3 berdurasi 1 menit 13 detik dengan 966 tayangan
  • Bagian 4 berdurasi 0,2 detik

Total penayangan unggahan versi Netralish yakni 4.682 tayangan. Pengunggah ini mengaku berusia 23 tahun, yang dalam testimoni setiap videonya, pengunggah menulis bahwa pria yang nyabu itu berinisial ZM.

Selain itu, pengunggah juga menyebutkan bahwa pria dalam video itu pernah melakukan kasus pemerasan dan perampokan. Diduga, oknum polisi itu dari jajaran Polres Bandung. Bahkan, pengunggah berkali- kali dalam unduhannya menulis ”PANTASKAH OKNUM INI DILINDUNGI ATAU DIBELA???,” tulis Netralish di http://www.youtube.com/user/ netralish.

Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo mengaku belum mengetahui beredarnya video yang diduga oknum polisi dari Polres Bandung yang sedang mengisap sabu di You- Tube. Tiga dari empat video yang terpampang di situs tersebut menampilkan seorang pria yang diduga sedang menikmati sabu. ”Saya belum tahu. Nanti saya nonton dulu YouTubenya,” ujar Hendro kemarin. Hingga kini belum bisa dipastikan pria dalam video itu adalah anggota polisi yang bertugas di Polres Bandung. ”Saya sama sekali belum tahu kabar itu, bahkan belum melihat videonya,”ucapnya.

Meski demikian, Hendro akan mencoba menonton terlebih dulu kebenaran video yang disebutkan pengunggah bahwa iwa ahmad, pria dalam video tersebut salah satu anggota Polres Bandung.

Kita tunggu saja perkembangan dan berita terbaru video oknum polisi pecandu.  Semoga saja dalam video tersebut bukanlah oknum polisi seperti yang sedang hangat diperbincangkan ini. Amiinn…

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: