Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Konsep Pesta Pernikahan Terpopuler Sepanjang Tahun 2012

Kategori Dunia: Kilas Balik Akhir Tahun

Powered by: id.neuvoo.com

7 Konsep Pesta Pernikahan Terbaik dan Terpopuler 2012. Selama 2012 ada beberapa konsep pesta pernikahan terpopuler yang menjadi idola. Mulai dari pesta garden party, dekorasi serba putih hingga undangan berdetail bunga.

Berikut adalah tujuh serba-serbi pesta pernikahan yang banyak jadi pilihan sepanjang tahun 2012, sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman WoliPop.

# 7. Souvenir Pribadi
Perencana event kelas menengah atas Bryan Rafanelli mengatakan, semakin banyak calon pengantin yang memberikan hadiah untuk undangan dengan sentuhan pribadi, sesuai hobi dan kesukaan mereka.

Rafanelli sempat membuat mainan pesawat kecil dari kayu untuk pasangan yang sangat menyukai hal berbau penerbangan.

# 6. Undangan Bermotif
Salur menjadi motif yang mendominasi rangkaian kartu undangan pernikahan pengantin di 2012. Baik horizontal, vertikal, multiwarna atau warna favorit, semuanya hadir beragam. Biasanya motif ini juga dihiasi oleh gambar bunga atau hiasan bati kristal.

# 5. Buket Tanaman Hijau
Sarah von Pollaro dari Urban Petal, Washington, yang merupakan desainer bunga untuk berbagai acara mengaku di tahun 2012 lebih banyak menggunakan bunga asli dan tanaman hijau lainnya. Sebisa mungkin hiasan bunga dan tanaman memang terlihat senatural mungkin.

# 4. Cincin Unik
Menurut ahli perhiasan Todd Reed yang baru selesai menggelar pameran di Washington, selama 2012 banyak pasangan pengantin yang ingin cincin pernikahannya bersifat lebih pribadi. Mereka memilih membeli cincin yang tak biasa mulai dari potongan, bentuk dan warna berliannya.

# 3. Dekorasi Serba Putih
Untuk pemilihan warna, palet putih termasuk yang sangat digemari. Mulai dari dekorasi, bunga, busana pengantin dan kartu undangan pernikahan di 2012 banyak didominasi warna putih. Biasanya warna putih ini dipadu dengan warna cerah seperti ungu, hijau atau pink.

# 2. Sit Down Dinner
alam pesta tersebut, para tamu dan pengantin dipersilahkan untuk duduk sambil mengobrol, menikmati makanan serta hiburan yang disajikan. “Tren 2012 adalah tamu-tamu banyak yang ingin sit down dinner yang notabene lebih intimate,”

# 1. Garden Party
Menurut Tiara Josodirdjo, pemilik event organizer ‘Tiara Josodirdjo & Associates’, banyak pasangan yang mengadakan ‘garden party’ baik di luar atau pun di dalam ruangan. “Tren pernikahan 2011 itu masih ke ‘green’, mengarah ke pesta taman atau tampilan ala taman. Bisa dibilang hampir 40 persen yang menikah pada tahun lalu pakai tema outdoor.”

Pembaca, itulah 7 Konsep Pesta Pernikahan Terpopuler Sepanjang tahun 2012. Apabila Anda memiliki konsep pernikahan terbaik dan/atau terpopuler yang mungkin ada di lingkungan Anda selama tahun 2012, silakan Anda dapat berbagi informasinya lewat kolom komentar dibawah.

Semoga bermanfaat. Dan untuk mendapatkan bacaan terbaru dari Dunia Baca dot Com, silakan Anda dapat mengikuti kami lewat Twitter dan Facebook. Terima kasih.

loading...

Bacaan Terkait: