loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Konyol, Sejoli-sejoli Ini Ketahuan Mesum di Pinggir Jalan

Kategori Dunia: International
Loading...

Konyol, Sejoli-sejoli Ini Ketahuan Mesum di Pinggir Jalan. Hubungan seksual biasanya dilakukan pasangan yang telah menikah. Mereka pun biasanya melakukan hubungan di dalam ruangan.

Atau mungkin ada yang di luar ruangan, namun tidak di depan umum seperti yang dilakukan beberapa pasangan ini. Mereka tertangkap basah melakukan hubungan seks di depan publik, tanpa merasa malu atau terganggu.

Beberapa pasangan tersebut bahkan ada yang di bawah umur. Dan aksi mereka terekam di lewat kamera ponsel, bahkan kamera CCTV di jalan. Lantaran aksi mereka itu, ada yang kena cibiran moral, bahkan sampai kehilangan pekerjaannya.

Penasaran seperti apa aksi mereka bercinta di depan publik? Berikut beberapa pasangan yang berhubungan seks di pingggir jalan dan tertangkap kamera.

Konyol, Pasangan Australia Tertangkap Basah Berhubungan Seks di Pinggir Jalan

Pemuda-pemudi Australia ini tertangkap kamera Google Street View tengah bercinta di pinggir jalan raya Dukes, Kota Keith, bagian selatan Negeri Kanguru itu. Namun banyak orang menduga mereka hanya berpura-pura.

Situs digitalone.com.sg melaporkan, Kamis (11/4), gambar itu diunggah ke beberapa jejaring sosial. Namun Google telah menyensornya. Si lelaki menurunkan celananya, sementara perempuan malah melambai pada mobil-mobil yang lewat.

Media sosial Reddit pertama kali mengunggah gambar itu. Tak hanya satu gambar namun beberapa dari pelbagai sudut.

Seorang bernama alias benxology juga menggunakan Reddit mengklaim jika foto itu dia dan pacarnya. Beberapa tahun lalu dia melihat mobil Google memasang kamera lalu kini dia sengaja berpose seperti bercinta sambil memegang bir.

Kisah Konyol Polisi Kepergok Mesum di Pinggir Jalan

Seorang polisi Meksiko dipecat setelah dia tertangkap kamera tengah berhubungan seks dengan seorang wanita saat bertugas dan masih berseragam lengkap.

David Raymundo Vazquez Ucan, 31 tahun, dipecat setelah rekaman tidak senonohnya itu diunggah dan menyebar di dunia maya. Dalam video itu terlihat keduanya melakukan hubungan seks di bagian belakang sebuah mobil di sisi jalan saat siang Bolong, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (30/10).

Video itu dimulai saat seorang perempuan tidak diketahui identitasnya meninggalkan sebuah rumah terdekat di Kota Merida, Negara Bagian Yucatan, dan berjalan ke sebuah mobil patroli milik seorang petugas kepolisian Yucatan.

Saat itu rekan Vazquez, Benjamin Gaspar Sanchez, tetap duduk di kursi pengemudi. Dia kemudian menghampiri perempuan itu dan berjalan ke belakang mobilnya.

Vazquez sempat terlihat tertawa-tawa dan menggoda perempuan itu, sebelum akhirnya dia berlutut dan melakukan seks oral. Tidak lama kemudian dia terlihat melepaskan ikat pinggangnya, termasuk sarung pistolnya, dan perempuan itu gantian melakukan seks oral terhadap Vazquez.

Rekaman itu diketahui diambil pada 23 Oktober lalu. Tidak jelas siapa yang mengambil gambar itu, tapi banyak orang berspekulasi bahwa Vazquez telah menjadi korban penjebakan.

Video itu kemudian diteruskan ke kantor polisi. Koran Vanguardia melaporkan bahwa Vazquez dapat diketahui setelah polisi berhasil mengidentifikasi nomor kendaraan itu yakni 2037, yang memang sangat jelas terlihat.

Vazquez kemudian dipecat bersama dengan Sanchez yang mendapat teguran lantaran tidak mengambil tindakan apapun terkait kejadian itu.

Keduanya dipecat secara resmi awal pekan ini setelah menjalani sebuah upacara memalukan di mana seluruh regu peleton mereka membalikkan badan mereka saat keduanya menyerahkan lencana mereka.

Pasangan China ngeseks di pinggir jalan

Sebuah video tak senonoh diambil oleh seorang warga China memperlihatkan dua sejoli berhubungan seks di atas bangku di trotoar. Awalnya warga mengira mereka hanya ‘bobo’ biasa namun celana panjang si lelaki melorot.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (2/11), sontak hal ini bikin geram warga. Seorang petugas keamanan juga terlihat buru-buru menghampiri dan memperingatkan mereka. Namun dia memutuskan mengadukan ini ke polisi.

Bahkan si pelaku tanpa malu-malu mengatakan mereka sebentar lagi selesai. Warga meneriaki agar mereka mencari ruangan yang lebih tertutup untuk melakukan aktivitas itu namun pasangan ini cuek dan melanjutkan senggama mereka.

Pelajar bercinta di pinggir jalan usai rayakan pesta ulang tahun

Ning Dang, siswa asal Mongolia ditangkap petugas setempat lantaran berhubungan seks dengan seorang gadis muda. Rupanya, pelajar 19 tahun itu sedang mabuk usai merayakan pesta hari jadinya.

Dari petugas kepolisian, Ning dilaporkan merayakan ulang tahun di sebuah bar dekat asrama universitas di Hong Kong ketika dia bertemu dengan gadis itu.

“Usai menenggak alkohol, pasangan baru kenal itu pulang pada dini hari, namun baru setengah jalan, mereka melakukan hubungan seks,” kata petugas polisi seperti dilansir dari Daily Mirror, Sabtu (4/4).

Mereka sudah melakukan hubungan badan selama 45 menit sebelum akhirnya dihentikan petugas keamanan.
Sayangnya, aksi sejoli ini direkam oleh kamera ponsel pengguna jalan yang kebetulan melintas dan kemudian diunggah ke media sosial.

“Mereka berdua sangat mabuk ketika petugas tiba, namun mereka berpakaian lengkap, namun ketika si wanita berdiri, celana yang dikenakannya jatuh karena tidak dipakai dengan benar,” terang si polisi.

Polisi saat ini tengah mengidentifikasi si wanita muda itu. Menurut juru bicara kepolisian Hong Kong, Ning tidak tahu nama si gadis yang ditidurinya.

“Dia (Ning) bilang tidak tahu nama si gadis karena baru bertemu malam itu, namun diperkirakan si gadis berusia 20 tahun dan merupakan salah satu mahasiswa sebuah universitas. Saat ini, si gadis juga telah kembali ke Ibu Kota Beijing,” kata juru bicara kepolisian.

Pembaca, itulah kisah-kisah konyol pasangan berhubungan seks outdoor atau dipinggir jalan, seperti dirangkum dari laman Merdeka. Tentu hal ini sangat tidak terpuji dan memalukan.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: