loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kronologis Kecelakaan Istri Saiful Jamil Virginia Anggraeni Meninggal Dunia

Kategori Dunia: Nasional

Berita Istri Saiful Jamil Virginia Anggraeni istri Saiful Jamil Meninggal. Berita Duka kini datang dari selebritis indonesia “Saiful Jamil” yang telah mengalami kecelakaan mobil dan mengakibatkan Virginia Anggraeni istri Saiful Jamil Meninggal Dunia. Dalam foto kecelakaan mobil Saiful Jamil, dapat kita lihat betapa sadis-nya kecelakaan ini terjadi. Dan berikut duniabaca.com kutip dari detikpos.net, Kronologis Kecelakaan Mobil Istri Saiful Jamil.

Kecelakaan di Tol Cipularang, Jawa Barat yang dialami Saiful Jamil diduga karena penyanyi dangdut tersebut kaget saat mobil yang dikendarainya disusul. Dalam kecelakaan ini, istri Saiful, Virginia Anggraeni, 25, tewas akibat luka yang dialami.

“Dia kaget karena tiba-tiba ada bus yang nyalip. Pengemudi (Saiful) lalu banting stir ke kanan dan menabrak pembatas,” ungkap Kepala Unit Analisa dan Evaluasi Operasi Mudik 2011 AKBP Heru TS melalui layanan pesan singkat, Sabtu (3/9).

Peristiwa nahas itu sendiri bermula saat mobil Avanza warna merah tua yang dikendarai Saiful bersama istri dan 8 penumpang lainnya hendak ke Jakarta setelah berlibur dari Bandung. Memasuki Tol Cipularang, keadaan baik-baik saja karena saat itu, menurut Heru, lalu-lintas kendaraan terpantau ramai lancar.

Mobil Saiful yang bernomor polisi B 1843 UFU terus melaju di antara kendaraan lainnya. Saat memasuki KM 96,500, sekitar pukul 10.00 WIB peritiwa nahas itupun terjadi. Kondisi mobil yang diluar kendali membuatnya terguling hingga posisi akhir mobil terbalik.

Akibatnya, Virginia meninggal di tempat sedangkan empat dari penumpang lainnya mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta. Saiful bersama empat orang lainnya hanya mengalami luka ringan.

“Yang luka berat ada empat orang atas nama Hafiah, 33, Qori, 17, Imas, 16, dan Arum 18. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Etaham, Purwajarta,” jelas Heru. [mediaindonesia/ris]

Dari kejadian ini “kecelakaan virginia anggraeni meninggal” kiranya kita semua bisa mengambil hikmah dibalik semua ini, agar lebih hati-hati dalam perjalanan. Dan semoga Saiful Jamil beserta keluarganya yang ditinggal oleh Virginia untuk selamanya, tetap sabar. Dan mudah-mudahan Almarhumah Virginia Istri Saiful Jamil di terima di sisi-Nya. Amien Ya Rabbal ‘Alamin.

loading...

Bacaan Terkait: