Kumpulan Cerita Hantu di Sekolah Serem Bangett | Dunia Baca dot Com

You are here:

Kumpulan Cerita Hantu di Sekolah Serem Bangett

Capai Sukses

Kumpulan Cerita Misteri – Cerita Hantu di Sekolah. Bagi Anda yang suka cerita-cerita misteri, horor atau yang serem-serem kek muka lo (PISSS), berikut Dunia Baca dot Com share kumpulan cerita-cerita hantu serem banget yang kejadiannya di lingkungan sekolah.

Kumpulan Cerita Hantu di Sekolah ini Dunia Baca dot Com dapatkan dari hasil browsing di internet. Mudah-mudahan dapat menghibur Anda di Malam Jum’at yang hening ini, khususnya bagi para pecinta kisah-kisah horor.

Dalam cerita horor di sekolah ini, tempat kejaadiannya berbeda-beda. Ada hantu sekolah yang penampakannya di Toilet sekolah, kamar mandi dan hantu di ruang kepala sekolah dan bahkan hantu di tempat tongkrongan anak-anak sekolah. Penasaran? Silakan langsung saja Anda simak, Cerita Horor Hantu di Sekolah berikut ini :

Pesan Sponsor
  1. Hantu di Sumur Sekolah
  2. Hantu Kamar Mandi Sekolah
  3. Hantu di Ruang Kepala Sekolah
  4. Hantu di Tempat Tongkrongan Sekolah

Cerita Serem Hantu di Sumur Sekolah

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah ku. Waktu itu, cuma ada aku, pacar ku (Sri), sama tukang bersih2 sekolah. Aku dan Sri keliling sekolah buat jalan2. Awal nya sih gk ada yang aneh, tapi waktu kami lewat sumur yang ada dibelakang sekolah, aku merasakan ada hawa dingin menusuk. Awal nya sih ku kira cuma aku aja yang ngerasa, cz aku cuma pake jaket tipis.. tapi aku ngeliat Sri kedinginan nya lebih parah dari aku. Jujur aja, jaket nya itu tebel banget lho.

Truss, aku tanya “Ngerasa juga ya?”. “Iya nih, kok tiba-tiba dingin banget yah?” jawab nya. Tapi kami belum terlalu memikirkan sampai jauh. Trus, gk tau kenapa si Sri tiba-tiba gemetaran luar biasa banget. Dia lalu mengajak aku buat balik ke gerbang bareng tukang sapu. Tapi aku menolak karena aku masih penasaran dengan hawa dingin itu, yah Sri ngikut aja.

Awal nya pas kami ngelewatin sumur belum ada apa2, tapi tiba-tiba, nama kami berdua dipanggil. Aku noleh kebelakang, gk ada apa2. Truss, aku ngedengar ada orang minta tolong. Ku tanya sama Sri dia ada dengar apa gk, ternyata dia juga dengar. Itu suara setelah kami cari ternyata berasal dari sumur itu, kami pun langsung menuju kesitu, dan kami melihat ada seseorang yang sedang duduk di atas sumur.

Secara gk sengaja, kaki Sri menginjak botol… “treek”, dan suara botol itu menyebabkan seseorang tadi langsung menoleh ke arah kami. Awal nya dia hanya menunjukkan wajah nya yang jelek kaya bekas kena tusuk berkali2. Tapi, setelah dia melihat kami terpaku agak lama, dia langsung menunjukkan taringnya.

Awal nya kami mencoba untuk berteriak, tapi suara kami tertahan. Setelah itu dia kembali masuk kedalam sumur, dan baru lah kami dapat berteriak lalu kemudian lari. Si tukang sapu heran melihat kami berlari2 kaya dikejar setan (bukan dikejar sih, tapi ngeliat) langsung nanya “Kok kaya abis dikejar setan gitu?”. “Gk pak, bukan dikejar”, kata ku. “Lalu?”, si tukang sapu pun makin heran. “Abis ngeliat setan pak, di sumur belakang”, kata Sri.

Kemudian si tukang sapu pun bercerita kalau di sumur itu ada seorang cewek yang meninggal mengenaskan karena diperkosa orang tak bertanggung jawab. Karena dia terus meronta, dia langsung dilempar ke kawat berduri dan muka nya tersangkut, ia kemudian meninggal. Lalu para orang tadi langsung membuang nya ke sumur tersebut. Mungkin arwah nya penasaran ingin membalas dendam.

[ Kembali ke atas ]

Kisah Misteri Hantu di Kamar Mandi Sekolah

Cerita pertama :
Ini bukan cerita gue sih, tapi dari kakak kelas gue yang cewek sebut aja A. Dia kan anaknya rada centil gitu, tapi cantik lah. Dia ceritanya ada ekskul cheers, terus selesai cheers dia tuh mau ganti baju. Teman-teman yang lain udah pada selese, dia belom, katanya mau pipis dulu.

Terus, dia itu kalau di kamar mandi hobinya ngaca, dia bisa ngaca sampe 15 menitan. Dia ga sadar kalau tuh pintu udah dikunci. Eh, besok paginya dia ditemuin dengan keadaan pingsan. Waktu ditanya “Kenapa bisa pingsan, apa ketiduran?”, terus dia bilang “Waktu saya ngaca saya ngeliat ada cewek mukanya berdarah, rambutnya pun panjang”.

Cerita kedua :
Ini teman gue yang ngalamin. Dia cowo sebut aja Andi. Dia lagi nungguin kakaknya yang lagi rapat OSIS. Terus, dia cerita dia itu kebelet buang hajat. Pas asik2nya buang hajat, kakaknya nelpon bilang masih rapat osis. Terus, 5 menit setelah kakaknya nelpon udah sepi banget tuh ruangan. Nah, dia bingung dong, kok kakaknya ga sms/telpon, padahal sinyal penuh kok.

Terus sementara dia kebingungan nyari kakaknya, dia denger ada kardus jatoh. Baru mau nelpon kakaknya, tiba-tiba kakaknya nelpon bilang kalau udah dari 20 menit yang lalu selesai rapat OSIS. Kakaknyma nyari teman gue gak ketemu-temu. Langsung deh tanpa ba bi bu, teman gue lari kebawah.

Cerita ketiga :
Ini juga bukan gue, tapi emang ada sangkut pautnya sama gue. Jadi, waktu itu kan masih rada siang, beberapa teman gue itu emang rada gaul sama anak SMP. Terus, kan biasanya gue, dan teman-teman gue (nama disamarkan) yaitu Tya, Ana, sama Wati suka narsis di toilet. Terus, waktu itu gue lagi gak sama mereka.

Biasalah, gue lagi baca buku di perpustakaan. Terus, mereka kira gue sama mereka, terus mereka heran, mereka bilang gue bawa rokok. Nah loh, ini yang buat mereka bingung, gue kan benci asap rokok. Nah mereka narsis di toilet, abis itu mereka foto2 di toilet SMP, tapi kenapa katanya muka gue selalu berubah wujud jadi Kunti? Karena ngerasa ga beres, mereka nyari gue. Waktu di kelas si Wati nanya “Eh kok tadi lu berubah jadi kunti mulu sih?”.

Gue yang bingung jawab gini dong “Apanya? Gue kenapa?”. Wati bales “Emang tadi lu gak ikut kita foto2 di toilet?”. Gue bilang “Loh? Gue baca buku coyy di perpustakaan”. Si Wati tentu aja melongo terus bilang “Berarti tadi yang sama kita siapa dong???”.

[ Kembali ke atas ]

Cerita Serem Hantu di Ruang Kepala Sekolah

Cerita pertama :
Kalau ini mah ga usa diragukan lagi keseramannya. Didalem situ banyak patung-patung gitu lah, jadi wajar aja serem. Waktu itu kan KEPSEK gue lagi kerja sampe sore, terus dia liat ada patung tentara seolah melotot kearah dia! Otomatis dia teriak dong, dia selesain semua pekerjaannya di rumah aja..

Cerita kedua :
Waktu itu, teman gue sebut aja Echa kan disuruh ngambil buku di ruang kepala sekolah. Waktu itu lagi konslet listrik, terus Echa ngeliat ada rambut bergantungan di jendela situ!

[ Kembali ke atas ]

Cerita Horor Hantu Serem Tempat Tongkrongan Sekolah

Cerita pertama :
Gue sama gank gue punya tempat tongkrongan. Tempatnya dibelakang sekolah, deket pohon gitu. Terus gue kan tongkrongannya di pos satpam, hehe biasalah. Waktu itu, gue sendiri lagi nunggu teman-teman.

Nah, pak satpamnya dateng tuh mau ngopi bentar, tapi tuh pak satpam diem aja kagak ngomong apa-apa. Pas gue tanya “Pak, liat teman-teman saya gak?”. Dia tetep diem. Yaudah namanya gue masih SD, caper dikit lah “Pak, kerja di sekolah ini enak gak?”. Tetep aja tuh diem! Sampe akhirnya dia pergi sendiri, masih diem. Eh tau-taunya dari belakang ada yang ngagetin gue, ternyata itu pak satpam.

Gue bilang “Pak, ngagetin aja”. Dia ngajakin gue ngobrol. Terus gue bilang “Pak, tadi diem aja”. Dia tanya balik “Hah? diem apanya?”. Gue bilang aja “Itu pak, tadi pas saya nanya, pas bapak disini”. Jawabannya bikin gue kaget setengah mati, mau tau dia jawab apa? Dia jawab “Dek, tadi tuh bapak ga disini. Bapak tadi keliling dek! Ah si adek..”. Sumpah, gue kaget banget!

Cerita kedua :
Cerita ini teman gue, anak SMP sih, Joko (nama disamarkan) yang ngalamin! Dia itu punya tempat tongkrongan, tepatnya di taman sekolah gue. Disitu dia liat cewek cantik lagi metik bunga katanya.
Dia pengen ngelarang, cuma katanya cantik. Kebetulan, si Joko rada playboy, dia baru putus sama pacarnya, dia juga ga jelek2 banget. Abis itu si Joko deketin tuh cewek, waktu jaraknya rada deket, tuh cewek ilang!

[ Kembali ke atas ]

Hiiiiiiii… sereeemmmm….
Jika menurut Anda cerita horor diatas tidak serem, coba Anda baca Kisah Hantu Sadako yang merupakan hantu paling serem di Jepang. Anda juga bisa pelajari hantu-hantu paling serem di indonesia

Kisah cerita horor hantu di lingkungan sekolah diatas Dunia Baca dot Com kuktip dari laman Reunion. Untuk mendapatkan cerita misteri terbaru dari kami, silakan ikuti kami di Twitter dan Facebook.

Posted by         6 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

6 Comments to “Kumpulan Cerita Hantu di Sekolah Serem Bangett”

  1. aah canda kamu………… :)

Page 2 of 2«12
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Nov
15
2012
 

Kategori Bacaan