loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Cerita HOT Banget Kocak Abis

Kategori Dunia: Humor
Loading...

Cerita Kocak Hot Cerita Kocak Abis HOT Banget. Berbicara masalah cerita hot, pasti yang terlintas di pikiran Anda adalah cerita-cerita dewasa dan/atau cerita jorok. Jenis-jenis cerita inilah yang paling banyak di gemari oleh para netter yang lagi kedinginan 😀 , sehingga untuk menghilangkannya mereka lebih memilih membaca kumpulan cerita-cerita hot.

Cerita hot yang kocak, lucu dan gokil dapat dijadikan sebagai bahan hiburan, untuk menghilangkan stress. Tapi, cerita hot dewasa yang fulgar, justru akan membuat Anda menjadi lebih stress. Untuk itu, jika Anda hobi membaca cerita-cerita yang hot, maka pilihlah cerita kocak hot atau cerita humor kocak yang hot.

Seperti apakah cerita hot yang kocak itu? Berikut contohnya.

Cerita Kocak HOT Banget

  1. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”
  2. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.
  3. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”
  4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
    Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”
  5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”
  6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”
  7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”
  8. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”
  9. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.
  10. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

OK.. terjawab sudah tentang cerita hot yang kocak. Semoga kumpulan Cerita Kocak yang Hot Abis diatas, dapat menghibur para pembaca semua.

Cerita Hot Kocak di atas hanyalah fiktif belaka. Apabila terjadi kesamaan nama, tempat dan karakter, itu hanya kebetulan saja. Selalu ikuti Dunia Baca dot Com via Twitter dan Facebook untuk mendapatkan bacaan terbaru.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: