Kumpulan Cerita Misteri Hantu Anak-anak Paling Serem | Dunia Baca dot Com

You are here:

Kumpulan Cerita Misteri Hantu Anak-anak Paling Serem

Capai Sukses

Kisah Cerita Misteri Anak-anakCerita Hantu Anak-anak Terseram. Sekarang adalah malam jum’at, jadi pas banget kalo kita membaca kisah-kisah misteri atau cerita hantu-hantu yang paling serem di malam ini.

Seperti yang kita ketahui, malam jum’at identik dengan malam yang mistis. Ada yang bilang kalo malam jum’at itu, arwah orang-orang yang sudah meninggal pada pulang kerumahnya, minta do’a. Sehingga banyak kaum muslim ketika malam jum’at itu membacakan surat yasin.

Namun terlepas dari hal tersebut, pembacaan surat yasin di malam jum’at tentu mempunyai faidah atau manfaat yang luar biasa.

Pesan Sponsor

OK. kembali ke topik, yaitu Cerita Misteri Hantu Anak-anak. Ya, pada halaman ini Dunia Baca dot Com akan berbagi cerita-cerita hantu terseram, dimana dalam kisah cerita ini, yang menjadi hantu adalah anak-anak. Silakan langsung saja disimak kisah cerita paling serem hantu anak-anak berikut ini.

Hantu Anak Kecil Penunggu Rumah Temen

Pada waktu itu ane kan nginep di rumah temen ane. Ane tidur di kamar temen ane yang ada di lantai atas dan paling pinggir. Jadi kalau naik ke kamar temen ane kan harus naik tangga yang terbuat dari besi, biasanya kalau tangga dari besi kan berbunyi waktu di injak.

Pada waktu itu jam 2 pagi, pas ane lagi asik lihat film di laptop temen ane, ane denger kayak ada orang yang naik ke kamar temen ane suaranya duk…duk…duk… kayak orang naik dan turun tangga sambil lari. Ane kan nggak tahu siapa tu, ane kira papanya temen ane yang biasanya tidurnya juga malem2, ane biarin aja.

Tapi suara itu (orang naik tangga) terdengar berulang-ulang. Ane nggak pikir sampek segitunya waktu itu, ya ane cuek aja. Terus ane dah selesai nonton kan dan ditambah waktu itu dah ngantuk, terus ane mau tidur, anehnya suara itu berhenti.

Waktu paginya jam 8 ane bangun. Terus ane nanya temen ane apa papanya ato mamanya, ato ada yang masih belum tidur pada jam 2. Terus temen ane jawab, katanya: “Semuanya udah tidur sejak jam 8 malam”. Terus temen ane nanya “Ada apa?”. Ane jawab: “Tadi malem ane berulang-ulang denger ada yang naik dan turun tangga sambil lari2″. Temen ane ngasih tau emang di rumahnya ada penunggunya anak kecil dan perempuan, dan tangga itu tempatnya hantu anak kecil itu.

Sampe sekarang ane sering nginep di rumah temen ane, kalau dia sendirian di rumah gua temenin di rumahnya. Sekarang dah biasa kayak nggak da apa2, tapi kadang2 kalau belum tidur sendirian malem-malem kayak ada yang nemenin.

[ Kembali ke atas ]

Hantu Anak-anak di Kereta Malam

nih pngalaman tmn gw waktu naek kreta ke bandung, klu gw mah amit2 jabang bayi dah sma yg ginian..

ini terjadi waktu tmn gw mau ke bandung naik kereta eksekutif turangga…kan brangkatx sore tuh, dari surabaya jam 6 malem…smua lancar2 aja, yg ada malah tmn gw bngong2 aj.. biasalah di kreta sndirian g sma kluarga.nah, waktu itu tmn gw itu bru aj bsa tidur abiz nglewatin jogja..dtengah tidur tmn gw denger suara sayup2 anak kecil….bunyinya “oom…bukain oom” sambil ngrengek2 gtu..karena kganggu, tmn gw berdiri n tolah toleh kebelakang nyari sumber itu suara…tp kok g ad yang aneh,n normal2 aja, yang ada smua orang pada tidur…

akhirnya tmn gw duduk lg, n gak sengaja tmn gw menoleh ke jendela dan tnyta ada “orang” terbang di jendelax tmn gw dan terus berkata “oom…bukain oom”… dasarnya tmn gw orgnya brani n rada ngerti yg kaya gtu [pya gift gtu lah], sama dya dibiarin aja tuh “orang” sampe akhirnya tuh “orang ” prgi ndiri

[ Kembali ke atas ]

Itulah kumpulan cerita misteri anak-anak atau cerita hantu anak-anak yang dapat Dunia Baca dot Com share pada kesempatan ini. Semoga di lain kesempatan, dapat berbagi cerita-cerita misteri lainnya yang lebih serem tentunya.

Posted by         1 Response
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

One Comment to “Kumpulan Cerita Misteri Hantu Anak-anak Paling Serem”

  1. yusuf says:

    serem jg ya?!

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Sep
27
2012
 
Kategori Bacaan