Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Kisah Cinta / Hubungan Sedarah yang Bikin Heboh

Kategori Dunia: TrueStory

Kumpulan Kisah Cinta / Hubungan Sedarah yang Bikin Heboh. Percintaan lelaki dan perempuan merupakan hal wajar namun menjadi haram jika terjadi hal bagi pria-wanita punya hubungan darah. Incest, demikian hubungan ini sering disebut, ternyata tak hanya terjadi di negeri ini. Banyak kisah hubungan sedarah membuat mata membelalak.

Mereka melakukan hubungan ini mengakui pada publik. Hubungan sedarah ini tak hanya terjadi pada tingkatan masyarakat biasa melainkan pesohor, taipan, dan selebritas luar negeri.

Berikut adalah beberapa kisah cinta asmara atau hubungan cinta sedarah yang bikin heboh, seperti dilansir dari laman Merdeka.

Kisah hubungan seks ibu sosialita dan anak gay

Lahir pada 1922, Barbara Baekeland merupakan perempuan tajir dan sosialita cantik namun kehidupannya mengerikan. Dia menjalin hubungan dengan putranya, juga seorang gay, Antony, termasuk bercinta. Dia berkilah tengah mencoba menyembuhkan Antony yang suka sesama jenis.

Barbara di masa muda wajahnya sering menghiasi majalah mode nomor satu sejagat Vogue dan Harper’s Bazaar, tapi tak ada yang tahu sebenarnya dia mengalami masalah kesehatan mental dan sering melakukan percobaan bunuh diri. Sementara Antony juga punya penyakit sama. Ibu-anak itu sering ribut besar dan episode percintaan mereka berakhir saat Antony membunuh Barbara. lelaki itu menikamnya dengan pisau dan Antony dihukum penjara delapan tahun.

Kisah hubungan sedarah pentolan grup musik The Mamas & The Papas

John Phillipis salah satu pentolan grup musik tersohor masa lalu The Mamas & The Papas mengejutkan sejagat sebab pada 2009 mengakui hubungan seksual dengan anaknya Mackenzie. Keduanya bercinta pertama kali di malam Mackenzie menikahi kekasihnya.

Hubungan ini ternyata sudah berlangsung satu dekade. Mackenzie juga mengatakan dia pernah hamil, janin itu hasil hubungan dengan John. Dia pun melakukan aborsi ditemani John. Kini hubungan itu telah berakhir seiring kematian John pada 2001.

Kisah cinta bapak dan anak dari Australia

Seorang lelaki Australia John Deaves menikah dengan istri pertamanya dan mempunyai anak bernama Jenny. Dia lalu bercerai dan menikahi perempuan lain bernama Dorothy pada 1984.

Saat itu Jenny berusia 15 tahun dan dia tinggal dengan John dan Dorothy. Lalu pada 2000 John dan Jenny mengadakan perjalanan ke luar kota setelah lelaki itu bertengkar dengan istrinya. Ternyata dalam pelarian itu anak dan bapak ini saling jatuh cinta. Mereka bahkan melakukan hubungan seks hingga menghasilkan seorang anak namun meninggal sebab kelainan jantung.

Pengadilan Australia memutuskan keduanya bersalah dan dihukum tahanan rumah selama tiga tahun. Mereka juga diharuskan berpisah.

Terpisah sejak kecil, anak dan bapak ini hidup seperti suami-istri

Pada 1987 seorang perempuan bernama Linda Hodge mengetahui ternyata dia hanya putri diadopsi oleh pasangan asal Negara Bagian California, Amerika Serikat. Saat berusia 18 tahun, Hodge memutuskan mencari orang tua kandungnya.

Ternyata ayah kandung Hodge seorang taipan bernama Bruce McMahan. Keduanya lalu bertemu pada 1990 dan memutuskan hidup bersama sebagai pasangan layaknya suami istri.

Namun di tengah perjalanan McMahan menikah dengan istri keempat dan mengenalkan pada Hodge. McMahan mengatakan dia dan istri barunya saling jatuh cinta.

Hodge terbakar api cemburu dan hubungan dengan ayahnya memburuk. Dia bersumpah bakal menghancurkan perkawinan sang ayah, namun McMahan ikut menggugat putrinya atas kasus mencuri rahasia dagang perusahaannya.

Kisah Keluarga melakukan praktik hubungan sedarah selama empat generasi

Di sebuah dusun di Australia tepatnya di wilayah New South Wales ada desa dihuni sekitar 40 orang dewasa dan anak-anak. Mereka merupakan keluarga dari hubungan sedarah yang sudah terjadi selama empat generasi. Mereka dikenal sebagai keluarga Colt.

Awalnya hubungan sedarah mereka tidak diketahui hingga ada salah satu anak bagian keluarga Colt mengatakan, kakak perempuannya tengah hamil namun mereka masih belum tahu siapa kakak lelaki yang menjadi bapaknya. Ini mereka ucapkan saat ke sekolah. Beberapa orang tua murid mendengar dan mulai mengungkapkan kasus itu ke polisi.

loading...

Bacaan Terkait: