Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Kisah Cinta Paling Unik di Dunia

Kategori Dunia: TrueStory

Kisah-kisah Cinta Terunik di Dunia. Dalam sejarah peradaban manusia kisah cinta masih terus ditulis. Meski tema cinta adalah topik yang standar, pasaran, dan sudah banyak diceritakan tapi kisah cinta masih tetap menarik bagi banyak orang. Dari mulai buku, musik, film bertema cinta sudah tak terhitung lagi banyaknya.

Sejumlah kisah cinta menarik karena ceritanya memang luar biasa dan dikemas dengan cara yang berbeda atau unik. (Baca juga : Kisah Nyata tentang Kekuatan Cinta yang Menakjubkan)

Beberapa kisah nyata tentang cinta berikut ini punya keunikan atau keanehan tersendiri. Seperti apa kisah cinta mereka? Simak Kisah-kisah Cinta Paling Unik di Dunia berikut ini seperti dilansir dari laman Merdeka.

Kisah Cinta Unik “Wanita dengan dua vagina mencintai pria punya dua penis”

Pada 1800-an Blanche Dumas dilahirkan dengan tiga kaki, empat buah dada, dan dua vagina. Anda mungkin berpikir dia akan kesulitan mendapat pacar atau pendamping hidup. Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Suatu hari dia mendengar kabar tentang Juan Bapista do Santos, pria dengan tiga kaki, dan lebih penting lagi punya dua penis.

Akhirnya Dumas berkeras ingin menemui do Santos. Selanjutnya adalah apa yang sudah kita duga.

Mereka berdua mengidap Tripedalisme atau kelahiran dengan tiga kaki. Kasus ini hanya terjadi sekali dari 5,5 juta orang. Dan untuk dua vagina Dumas, hal itu hanya terjadi satu kali dari 3000 kesempatan.

Kisah Cinta Pria Jepang menikahi tokoh game Nintendo

Seorang pria Jepang yang disebut Sal 9000, berusia 27 tahun, sangat tergila-gila dengan tokoh perempuan di dalam sebuah permainan video game Nintendo Love Plus. Sosok kartun dua dimensi itu bernama Nene Anegasaki.

Suatu hari Sal melangsungkan pernikahan dengan Anegasaki. Mereka mengundang sejumlah orang dan berpesta. Bahkan Sal mencium tokoh video game itu dalam pernikahannya.

Dalam sebuah penelitian tahun lalu diketahui pria Jepang kini lebih suka perempuan virtual yang ada di manga (kartun Jepang), film animasi, dan komputer.

Kisah Cinta Gadis yang Menikahi Pria yang membunuh Saudara Kembarnya

Victor Cingolani dan Edith Casas saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Namun keluarga Casas marah atas pernikahan mereka. Apa pasal? Sebabnya adalah Victor merupakan terdakwa kasus pembunuhan saudara kembar Edith, Johanna, mantan model, pada 2010.

Victor kini harus dipenjara selama 13 tahun karena didakwa sebagai pelaku pembunuhan Johanna. Dia menembak Johanna dua kali tepat di kepalanya sebelum model itu berulang tahun ke-20.

Victor berkukuh dia tak bersalah. Victor dan Edith sudah berpacaran sejak Johanna masih hidup.

“Victor bukan orang jahat dan saya tidak marah. Kami saling mencintai,” ujar Edith.

Dalam upacara pernikahan mereka di depan hakim, Edith diperintahkan menjalani pemeriksaan psikologi.

Kisah Perempuan jatuh cinta dengan pria yang bikin matanya buta

Pada 1959 seorang warga Kota New York Bert Pugach berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Linda Riss. Tapi ketika Riss mengetahui tentang istri dan danak Pugach maka dia memutuskan hubungan. Pugach marah bukan kepalang. Dia menyewa tiga orang untuk menganiaya Riss hingga membuat matanya buta.

Di pengadilan Pugach mengatakan perbuatannya itu atas nama cinta. Pugach dipenjara selama 15 tahun. Mereka berdua masih berkirim surat selama Pugach dipenjara.

Entah karena rasa setianya atau tidak tahu bisa mencintai orang lain, mereka berdua akhirnya menikah pada 1974. Riss akhirnya meninggal pada 2013.

Apa yang dilakukan Riss bisa disebut Sindrom Stockholm atau mencintai penyiksanya.

Kisah Cinta Unik “Pria nikahi mayat”

Carl Van Cosel Tanzier adalah seorang teknisi mesin sinar-x di sebuah rumah sakit. Dia tipe orang penyendiri. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan menekuni pekerjaannya.

Suatu hari seorang perempuan bernama Elena Hoyos menjadi pasien di rumah sakit tempat Cosel bekerja. Elena terkena penyakit TBC. Hoyos kemudian berjanji akan menyembuhkan penyakit Elena dengan mesin sinar-x. Tapi sesungguhnya diam-diam Cosel tahu Elena tengah sekarat.

Akhirnya ajal itu pun tiba. Elena meninggal pada 25 Oktober 1931 dan dimakamkan. Van Cosel kemudian meyakinkan keluarga Elena supaya jenazahnya dipindahkan ke sebuah makam yang lebih besar.

Keluarga Elena tidak tahu ternyata Cosel kerap mengunjungi perempuan pujaannya yang sudah meninggal itu saban malam.

Setelah beberapa tahun dia akhirnya memindahkan jenazah Elena ke rumahnya. Dia terkadang mendandani mayat Elena dengan gaun pengantin dan mengajaknya berdansa. Cousel menutupi daging busuk Elena dengan lilin dan perekat. Dia juga menyemprotkan parfum di mayat Elena. Cousel akhirnya ketahuan dan ditangkap hingga diadili.

Perbuatan Cousel itu disebut Necrophilia, ketertarikan dengan mayat. (Baca juga : Kisah Orang-orang yang Hidup dengan Mayat)

loading...

Bacaan Terkait: