Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Kisah Gila Para Pemuja Setan

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Aksi-aksi Gila Para Pemuja Setan. Hidup manusia selalu diwarnai kebaikan dan keburukan. Menurut ajaran agama, keburukan berasal dari setan. Manusia kerap terjerumus dalam jebakan setan untuk berbuat kejahatan.

Bukan itu saja, manusia bahkan ada yang mengaku memuja setan demi mendapatkan apa yang diinginkannya.

Berbagai aksi nekat para pemuja setan berikut ini bisa membuat kita geleng kepala. Apa saja perbuatan mereka? Simak ulasannya berikut ini seperti dilansir dari laman Merdeka.

Kisah Remaja ngaku disuruh setan untuk bunuh orangtua sendiri

Angka 5455 jika ditekan di telepon seluler akan merangkai kata ‘kill’ atau ‘bunuh’. Itulah yang dilakukan oleh seorang bocah 16 tahun di Kota Sydney, Australia, terhadap orangtuanya.

Dia mengatakan Setan telah menyuruhnya melakukan perbuatan keji itu. Kejadian itu berlangsung pada 25 Maret 2008. Dia membunuh ayahnya dengan sebuah pisau dan melukai ibunya.

Remaja itu akhirnya dinyatakan tidak bersalah di pengadilan. Dia dianggap mengidap kelainan jiwa sehingga memuja Setan.

Di pengadilan terungkap dia punya buku catatan berisi tentang kehidupan setelah mati dan apa yang dia sebut suara Setan.

Kisah Remaja Ceko potong jari temannya buat dikorbankan ke setan

Alena Skrivankova, remaja perempuan asal Republik Ceko, mengajak seorang teman perempuannya, Jitka Svehlova, 10 tahun, bermain ke hutan.

Di dalam hutan dia mengikat temannya itu ke pohon lalu dia memotong jari temannya itu dengan kapak yang dia sembunyikan di dalam tas punggungnya.

Svehlova akhirnya berhasil melepaskan diri dan lari ke rumah lalu mengadu ke orangtuanya. Mereka lalu menelepon polisi.

Petugas menemukan Skrivankova di lokasi kejadian dengan kapak masih berada di tangannya dan beberapa jari di tangan satunya. Dia lalu dibawa untuk diperiksa oleh psikiater.

Pria hancurkan monumen Sepuluh Perintah Tuhan karena disuruh setan

Pria Amerika Serikat bernama Michael Reed, 29 tahun, harus diperiksa kejiwaannya setelah dia menghancurkan monumen Sepuluh Perintah Tuhan di Oklahoma.

Pada Oktober 2014 Reed mendatangi gedung federal di Kota Oklahoma dan menghina Presiden Amerika Barack Obama.

Setelah itu dia mengencingi monumen itu sebelum menghancurkannya. Ketika ditanya oleh pasukan pengawal presiden (Secret Service), dia mengatakan setan menyuruhnya berbuat demikian. Dia juga mengaku sebagai pemuja setan.

Mengaku pemuja setan, pria Amerika jadi kanibal

Seorang pemuja setan asal Amerika Serikat bernama Pazuzu Illah Algarad, 35 tahun, mengaku kanibal. Dia didakwa membunuh Joshua Wetzler, 37 tahun, dan Tommy Welch, 36 tahun, setelah di kebun rumahnya di North Caroline ditemukan mayat ketiga orang itu.

Kepada polisi, pria yang mengganti namanya menjadi Pazuzu setelah kerasukan setan itu mengaku memakan bagian tubuh korbannya dan membuangnya ke sebuah lubang.

Tetangga Algard mengatakan mereka pernah melihat dia mempraktikkan ritual pengorbanan hewan dan pemujaan setan di rumahnya.

Kisah Pria tikam sopir taksi buat kumpulkan nyawa bagi setan

Ricardo Ramirez, 20 tahun, menikam sopir taksi bernama William Bishop, 57 tahun, di Mesa, Arizona, Amerika Serikat, pada Januari lalu. Dia beralasan melakukan itu demi setan. Lebih gila lagi dia mengatakan tengah mengumpulkan nyawa untuk membentuk tim buat melawan Yesus.

Bishop sedang berada di toilet ketika dia ditikam oleh Ramirez beberapa kali di bagian dada dan wajah. Dia lalu tewas di rumah sakit.

Petugas polisi di lokasi kejadian mengatakan Ramirez sempat mengucapkan “darahnya lezat”.

Ramirez mengaku dia tidak mengingat semua kejadian itu setelah mabuk dari sebuah pesta.

loading...

Bacaan Terkait: