Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Kisah Ibu Melahirkan Teraneh di Dunia

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Kumpulan Kisah Ibu Melahirkan Teraneh di Dunia. Memiliki seorang anak pastilah menjadi sesuatu yang sangat diinginkan oleh semua wanita di berbagai penjuru dunia. Semua rangkaian dalam menuju proses kelahiran sang anak rela dilakukan demi hadirnya sang buah hati dalam kehidupan mereka.

Memang, bagi beberapa pasangan pun kehadiran sang buah hati mampu menciptakan suasana hangat nan romantis sebuah keluarga. Namun, tak semua wanita yang mengalami hal normal ketika akan memiliki seorang anak dari rahimnya.

Beberapa wanita harus mengalami serangkaian kisah unik nan menarik sebelum kehadiran peri kecil yang mereka tunggu-tunggu. Bahkan, hal unik dan aneh yang terjadi pada beberapa orang merupakan sesuatu yang tak wajar dan sangat tak mungkin dalam dunia kedokteran. Akan tetapi, nothing impossible!

Dan berikut adalah beberapa ibu dari seorang anak ini harus mengalami hal-hal yang tak masuk akal dalam kelahiran sang buah hati. Hal ini menjadikan mereka sebagai daftar pada ibu teraneh yang pernah ada di dunia. Lantas, siapa saja sosok ibu yang menakjubkan tersebut? simak ulasannya berikut ini :

Kisah Ibu yang Melahirkan Kembar 8

Sosok wanita ini mulai terkenal semenjak dirinya berhasil melahirkan 8 bayi sekaligus. Wanita yang dikenal media dengan sebutan ‘octomom’ ini memang sempat menggegerkan dunia. Tak hanya karena keberhasilannya melahirkan 8 orang anak sekaligus. Namun karena ternyata Nadya Denise masih memiliki keenam anak kecil lain di rumahnya.

Padahal, wanita ini merupakan seorang single parent yang juga tak memiliki pekerjaan. Peristiwa ini sempat menuai banyak kecaman mengingat bagaimana kelangsungan hidup ke 14 anaknya tanpa sosok seorang ayah. Akan tetapi, Nadya yang kemarin sempat menyatakan dirinya menjadi bangkrut kini telah memilih menjadi artis film dewasa demi membiayai kehidupan bersama 14 anaknya.

Kisah Ibu dengan Buah Hati Terbanyak

Jika seseorang memiliki hobi menari, bernyanyi maupun berenang, mungkin hobi ibu satu ini nampak sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, wanita yang berasal dari Rusia ini nampak memiliki hobi melahirkan dan memiliki anak. Hal ini terbukti ketika media membahas tentang berapa anak yang telah ia miliki dan berapa kali proses persalinan yang harus ia lakukan.

Yah, wanita paruh baya ini mengakui bahwa ia memiliki anak sebanyak 69 orang yang berasal langsung dari rahimnya. Untuk mendapatkan anak sebanyak itu, wanita ini mengakui bahwa dirinya harus menjalani proses persalinan sebanyak 27 kali. Yang berarti bahwa dalam beberapa persalinannya wanita ini mendapatkan beberapa bayi kembar. Atas apa yang telah dicapainya, wanita ini pun berhasil menyabet gelar yang diberikan oleh Guinness Book of Records sebagai wanita dengan proses persalinan dan jumlah anak terbanyak.

Kisah Pria Melahirkan

Nah, yang satu ini tentu akan membuat Anda mengernyitkan dahi untuk beberapa waktu. Jika biasanya yang melahirkan bayi adalah seorang wanita, maka pria ini akan mengejutkan Anda. Bagaimana tidak, dengan perawakan pria dan kumis yang dimilikinya, Thomas baru saja berhasil melahirkan seorang anak yang sangat lucu dan imut.

Sehingga wajar saja jika gelar atas pria pertama yang melahirkan dan menjadi seorang ibu diraih olehnya. Thomas Beatie lahir sebagai seorang wanita. Dia menjalani perawatan operasi dan hormon sepuluh tahun yang lalu dan telah hidup sebagai seorang pria di Oregon. Hal ini membuat Thomas memutuskan untuk menikahi seorang wanita cantik bernama Nancy. Akan tetapi, istri 34 tahunnya,itu nampaknya tidak dapat hamil karena sebuah kesalahan pada tubuhnya yang tak dijelaskan.,

Hal ini lantas membuat Thomas memutuskan untuk punya bayi sendiri melalui tubuhnya. Sehingga suatu hari dengan proses inseminasi buatan menggunakan sperma donor dan telur yang dimilikinya, Thomas berhasil mengandung dan melahirkan. Sehingga lahirlah bayi mungil yang juga membuat nama Thomas menjadi bahan pembicaraan berbagai dokter kandungan dan juga media

Kisah Ibu Dengan Tubuh Mungil Melahirkan

Akibat sangat mendambakan untuk memiliki seorang anak, ibu ini rela tak mematuhi larangan dokter untuk tak mengandung bayi karena kondisi tubuhnya. Ibu terkecil di dunia ini telah berhasil melahirkan untuk ketiga kalinya dengan kondisi bayi yang normal dan baik-baik saja. Padahal, apa yang telah ia lakukan ini tentu dapat dengan mudah mengancam keselamatannya.

Stacey Herald , wanita yang memiliki tinggi 2 meter 4 inchi ini telah diperingatkan para dokter bahwa proses mengandung dan melahirkan bisa membunuhnya. Tetapi hal ini nampak tak membuat Stacey mengurungkan niatnya untuk memiliki momongan. Dengan lantang wanita ini menolak dan tak menghiraukan larangan para dokter tersebut untuk memiliki sang buah hati. Sehingga benarlah apa yang ia rasakan sebagai seorang ibu, tanpa adanya gejala dan tanda aneh, ia berhasil memiliki 3 orang anak yang tumbuh dalam keadaan normal.

Kisah Ibu Melahirkan Bayi Timun Emas

Anda pasti pernah mendengar sebuah dongeng mengenai timun emas bukan? Yah dongeng yang bercerita tentang kedua orang tua yang memakan waktu lama untuk mendapatkan momongan ini nampaknya dialami oleh kedua orang ini. Namun tentu saja, tak ada unsur magis dan sihir tak nyata di dalamnya, melainkan atas kebesaran Tuhan.

Beberapa orang mungkin harus menghadapi sedikit masalah dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tak terkecuali kedua sejoli dari India yang telah menikah selama 40 tahun ini. Selama usia pernikahan mereka itulah pasangan ini mendambakan kehadiran sang buah hati dalam bahtera rumah tangga mereka. Beberapa hal telah dicoba dan dilakukan untuk kedatangan sang peri kecil.

Namun nampaknya hal ini belum juga membuahkan hasil selama bertahun-tahun. Hingga pada bulan November tahun 2008, Rajo Devi Lohan berhasil melahirkan seorang anak di usianya yang ke 70 tahun. Hal ini tentu saja membuat geger para warga yang mengetahui kabar ajaib ini. Dan pasti saja dengan adanya kisah ini membuat kedua pasangan ini semakin mengakui kebesaran Tuhan.

loading...

Bacaan Terkait: