Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Kisah Kematian Paling Konyol di Dunia

Kategori Dunia: TrueStory

Kisah-kisah Kematian Paling Konyol di Dunia. Kematian merupakan salah satu rahasia Tuhan. Tidak ada satu orang pun yang tahu akan datangnya kematian. Berbagai macam cara bisa menjadi penyebab seseorang atau banyak orang harus berakhir hidupnya. Dari mulai yang sederhana, konyol hingga yang paling mengenaskan. (Baca juga: 5 Kematian yang Paling Ironis dan Mengenaskan di Dunia)

Kematian memang tak mengenal waktu, tempat, dan umur. Di antara kematian-kematian itu ada pula orang yang meninggal karena sebab yang terbilang konyol. Seperti halnya orang-orang berikut ini yang kematiannya terbilang konyol. Ada yang meninggal karena di gigit unta, ada juga yang tewas karena BH (beha).

Penasaran dengan kisah konyolnya? Silakan langsung saja simak Kumpulan Kisah Kematian Paling Konyol di Dunia berikut ini :

Kisah Seorang Pria yang Tewas Digigit Unta

Pria India bernama Govind Trivedi, 45 tahun, tiga hari lalu tewas digigit unta karena berada terlalu dekat dengan hewan gurun itu.

Dia dinyatakan tewas di lokasi kejadian di Kota Ahmedabad, Provinsi Gujarat, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (20/1).

Seorang pria lain bernama Phoola Mena yang bertugas menjaga unta itu juga kakinya digigit saat akan menyelamatkan Trivedi.

Menurut saksi, kejadian itu berlangsung pada Ahad malam ketika unta itu diikat di dekat sebuah pasar di Distrik Bapunagar.

Polisi mengatakan mereka tengah menyelidiki majikan unta itu, Lalisinh Rajput, untuk mengetahui apakah dia lalai menjaga untanya.

Menurut koran the Times of India, Rajput kerap mengikat untanya di jalanan ketika dia belanja di pasar.

Mena yang dibayar buat menjaga unta itu sedang tertidur ketika Trivedi mendekati hewan itu.

Warga bernama Kalidas Waghela yang tinggal di sebuah gubuk dekat lokasi mengatakan Trivedi adalah pemabuk yang bisa mengunjungi rumahnya.

“Pada Ahad malam, Trivedi melantur hingga ke dekat unta itu saat dia mau pulang. Unta itu lalu merasa terganggu dan menyerangnya. Unta itu menggigit kepala Trivedi,” kata Waghela.

Teriakan Trivedi membangunkan warga sekitar tapi ketika mereka berusaha menolongnya, semua sudah terlambat.

Tersambar petir, dua perempuan ini tewas karena beha

Yang satu ini cerita orang tewas karena kutang alias beha.

Dua perempuan di London, Inggris, pada 1999 silam sedang berjalan melewati taman Hyde Park. Sayangnya, cuaca hari itu sangat tidak mendukung. Langit gelap, petir menggelegar dan angin kencang menerbangkan segala.

Dua permpuan itu diketahui mencoba mencari tempat teduh buat berlindung di bawah sebuah pohon besar. Saat itulah petir kuat menghantam mereka.

Rupanya kawat besi di beha yang mereka pakai menjadi penghantar listrik yang mematikan. Kedua perempuan itu langsung tewas seketika. Dan jasad mereka baru ditemukan 15 jam kemudian.

Kisah Remaja Taiwan tewas setelah main game 40 jam

Saking asyiknya bermain video game selama 40 jam tanpa berhenti, seorang remaja 18 tahun di wilayah Tainan, Taiwan Selatan, tewas. Remaja itu ditemukan di sebuah kafe Internet oleh pekerja kafe. Dia diyakini tak makan selama dua hari lantaran sibuk main game bernama Diablo III. Remaja itu hanya diketahui memiliki nama keluarga Chuang.

Peristiwa itu Juli 2012. Karyawan kafe Internet menceritakan, ketika sedang memasuki ruangan dia menemukan Chuang ketiduran di atas meja. Dia lalu membangunkannya. remaja berdiri dan berjalan. Baru beberapa langkah, Chuang terjatuh.

Remaja itu segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun dia dinyatakan meninggal dalam perjalanan. Jenazahnya kemudian diotopsi dan penyebab kematiannya sebab duduk selama berjam-jam dalam posisi yang sama sehingga menyebabkan jantungnya bermasalah.

Pria ini tewas setelah menjadi juara makan kecoa

Nahas betul nasib Edward Archbold. Pria berusia 32 tahun ini tewas setelah berhasil menjadi juara dalam lomba makan kecoa di sebuah toko penjual hewan melata, Ben Siegel Reptile, Deerfield Beach, sebelah utara Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat (5/10).

Seperti dilansir Sky News, Selasa (9/10/2012), lomba itu diikuti 30 orang peserta. Hadiah utama dalam lomba itu adalah seekor ular piton.

Menurut pernyataan Kantor Sheriff Broward, Edward jatuh sakit tak lama setelah kompetisi berakhir. Dia jatuh tersungkur di depan toko penjual hewan melata itu.

Edward kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) terdekat. Namun, setibanya di RS Edward dinyatakan telah meninggal dunia.

Polisi saat ini sedang menunggu hasil diagnosa RS soal penyebab kematian Edward. Menurut polisi, selain Edward tak ada satu pun kontestan dalam lomba itu yang mengalami sakit akibat memakan kecoa.

“Kami merasa sangat mengerikan,” kata pemilik toko, Ben Siegel.

Menurutnya, sebelum mengikuti lomba, Edward tidak terlihat sakit, alias dalam keadaan segar bugar.

“Dia tampak seperti dia hanya ingin pamer dan itu sangat bagus,” kata Siegel.

Sementara itu, profesor entomologi University of California di Riverside, Michael Adams berpendapat kecoa-kecoa dalam lomba tersebut aman untuk dimakan, kecuali kecoa tersebut terkontaminasi bakteri berbahaya.

“Beberapa orang memang memiliki alergi terhadap kecoa, tetapi tidak ada racun dalam kecoa atau serangga terkait,” katanya.

Apes, pria ini tewas tertimpa sapi

Seekor sapi jatuh menembus atap rumah seorang pria Brasil hingga menyebabkan dia tewas dan istrinya juga hampir terbunuh.

Sapi seberat satu ton itu sedang melewati sebuah bukit di belakang rumah pria itu di Kota Caratinga ketika kakinya menginjak atas asbes rumah Joao Maria de Souza, 45. de Souza ketika itu sedang tidur di ranjangnya, seperti dilansir surat kabar the Guardian, Ahad (14/7/2013).

Dia kemudian segera dilarikan ke rumah sakit namun tewas sehari setelahnya, karena pendarahan.

Kerabat Souza mengatakan dia sebelumnya dalam keadaan sadar dan masih baik-baik saja tapi terlalu lama menunggu dokter.

Media setempat menyebut peristiwa ini menjadi yang ketiga kalinya dalam tiga tahun terakhir. Namun tak ada korban jiwa dalam dua insiden sebelumnya.

Dalam insiden pertama tak ada orang ketika seekor sapi jatuh dari atap rumah.

Di peristiwa kedua, seorang bayi dan seorang anak sedang tidur ketika seekor sapi jatuh di samping mereka.

Caratinga merupakan kota di perbukitan Minas Gerais. Tempat itu terkenal sebagai wilayah peternakan dan produk susu di Brasil.

Pembaca, itulah beberapa kisah kematian paling konyol di dunia yang dapat kami share seperti dilansir dari laman merdeka. Semoga para pembaca dapat mengambil hikmah dibalik kisah kematian yang konyol ini.

loading...

Bacaan Terkait: