Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Kisah Para Polwan digerebek Suami Saat Selingkuh

Kategori Dunia: Nasional, TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Cerita Polwan Selingkuh di Grebek Suami. Menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan) tidaklah mudah. Seorang Polwan harus mau ditugaskan di mana saja dan kapan saja oleh Polri.

Selain itu, seorang Polwan juga harus bisa menjaga perilaku dan ucapannya. Sebab, segala macam perilaku dan ucapan Polwan akan berpengaruh kepada citra Polri.

Namun, tak semua Polwan dapat berprilaku positif. Salah satu contoh kasus adalah ada sejumlah Polwan yang tertangkap tengah berselingkuh dengan pria lain. Padahal, Polwan tersebut diketahui telah bersuami. Bahkan tak jarang sang suami juga merupakan anggota Polri.

Berikut adalah beberapa kisah cerita Polwan yang terpergok selingkuh seperti dilansir dari laman Merdeka.

Briptu ASN digerebek suami saat selingkuh dengan karyawan bank

Briptu ASN, personel polisi wanita (Polwan) di Sumedang digerebek suaminya yang juga merupakan anggota Brimob Polda Jabar saat sedang mesum dengan pria idaman lain (PIL) berinisial MI. Peristiwa memalukan itu terjadi di salah satu Hotel di Kota Bandung dua pekan lalu.

“Iya betul, tapi sudah dua minggu ke belakang, dan sekarang sudah ditangani Polres setempat,” kata Kabid Propam Polda Jabar, Kombes Pol Sudrajat, di Mapolda Jabar, Bandung, Rabu (4/12)

ASN dan MI mengaku berhubungan atas dasar suka sama suka. Meski demikian ASN tetap ditindak secara pidana karena telah memiliki suami sah Briptu D yang tercatat sebagai anggota Brimob Polda Jabar.

“Motifnya memang karena suka sama suka saja, tapi untuk motif internal kita tidak tahu,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung, Kamis (5/12).

Baik pelapor Briptu D dan terlapor yakni ASN dan MI sudah diperiksa. Keduanya kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 284 KUHPidana tentang perzinahan.

Digerebek selingkuh, Polwan EV tenggak racun serangga

Polwan berinisial EV (29), anggota Satlantas Polres Kendal digerebek suaminya saat selingkuh dengan KS, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah di kamar hotel kawasan Sampangan, Semarang, Rabu (4/9) malam. Suami EV juga anggota polisi.

“Benar, saat ini sedang diproses,” kata Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Hendra Supriatna di Semarang, Kamis (5/9).

EV dan KS sempat melarikan diri saat suaminya menggerebek. Informasi yang dihimpun merdeka.com, aksi kejar-kejaran tersebut berakhir di kawasan Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, tepatnya di depan Indomaret, sekitar pukul 22.00 WIB. EV dan KS meminum racun serangga yang dibelinya di minimarket tersebut.

Mulut EV dan KS mengeluarkan busa serta tubuhnya kejang-kejang usai menenggak racun serangga tersebut. Keduanya sempat dilarikan ke RS Permata Medica Ngaliyan, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Kota Semarang.

Ipda N digerebek suami saat selingkuh dengan mayor TNI

Seorang Polwan yang sehari-hari bertugas sebagai polwan di Sabhara Polresta Medan, Ipda N digerebek suaminya, Dodi Artha, saat sedang selingkuh dengan seorang perwira TNI, Mayor R.

Sang suami yang ditemani oleh sang ayah membuat laporan pengaduan ke Unit Pelayan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan. Dia memergoki sang istri tengah selingkuh dengan Mayor R di Hotel Garuda Binjai pada Kamis (24/11) dini hari.

Kasi Propam Polresta Medan, AKP Beno saat ditanya wartawan mengakui belum mengetahui perselingkuhan anggota Sabhara Polresta Medan itu. Namun, Beno mengaku dirinya akan menjemput berkas tersebut dan langsung mengamankan perwira Polwan tersebut.

“Tahu dari mana kalian dia selingkuh, bukti foto itu belum begitu kuat. Tapi walaupun begitu akan kita ambil berkasnya nanti dan kita minta keterangan Ipda N,” katanya.

Briptu Dewi digerebek suaminya saat selingkuh di rumah kontrakan

Satuan Sabhara Polresta Medan Bripka Cokro Pranolo Sitorus dan Briptu Dewi Sartika ditangkap basah selingkuh di rumah kontrakan Dewi, di Jalan Medan Area Selatan, Rabu (1/2) dini hari.

Keduanya digerebek oleh suami Dewi, Brigadir Ali yang juga anggota Polsekta Medan Kota dibantu oleh warga sekitar. Brigadir Ali sudah lama mendapat informasi dari warga kalau oknum polisi masuk di rumahnya saat dirinya tidak ada di rumah.

Setelah diintai, Brigadir Ali bersama rekan satu piketnya di Polsekta Medan Kota langsung menggerebek rumah tersebut. Setelah beberapa menit menggedor pintu, namun tidak dibuka, Ali dibantu oleh warga terpaksa mencongkel pintu dengan menggunakan linggis.

Kasus perselingkuhan oknum polisi dan polwan menjadi bahan pembicaraan beberapa polisi teman-teman dinas Brigadir Ali.

Dari pembicaraan itu teman-temannya menyalahkan Brigadir Dewi. Para polisi tersebut merasa tidak menyangka karena Brigadir Ali orangnya lurus dan tidak suka dengan hal-hal yang bisa merusak hubungan rumah tangga, seperti minum-minuman keras dan masuk ke tempat hiburan malam.

“Suaminya (Brigadir Ali) orangnya baik rajin salat. Tega juga istrinya mengkhianatinya. Di rumah pula itu macam nggak ada aja tempat lain. Payah nyari laki-laki seperti dia,” kata rekan Ali.

loading...

Bacaan Terkait: