Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Kisah Perselingkuhan Paling Unik dan Tragis di Dunia

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah-Kisah Perselingkuhan Paling Unik dan Tragis di Dunia. Kisah cinta memang beragam macamnya. Senang, sedih, unik, sampai tragis. Sepanjang sejarah peradaban, kisah cinta sudah banyak ditulis, dibuat dalam lagu, film, dan berbagai macam karya lainnya.

Perselingkuhan adalah bagian dari kisah cinta. Ibarat dua sisi mata uang, ada cinta ada benci, ada mantan ada selingkuhan. Berbagai macam kisah cinta dan perselingkuhan bisa membuat kita mengambil pelajaran.

Seperti apa kisah cinta dan perselingkuhan yang unik dan tragis itu? Simak kisah atau ceritanya berikut ini seperti dilansir dari laman Merdeka.

Ketahuan selingkuh, sejoli asal Afganistan dipenggal

Sejoli muda di Provinsi Helmand, sebelah selatan Afganistan, ditemukan kepalanya telah dipenggal. Dia diduga dibunuh karena selingkuh.

Situs asiaone.com, melaporkan, Rabu (23/10/2013), menurut polisi yang tengah menyelidiki kasus ini, mereka meyakini tersangka pembunuhan itu adalah dari pihak keluarga perempuan, berusia sekitar 20-an tahun.

Kakak dari korban laki-laki yang berusia 20-an tahun mengatakan kepada polisi, perempuan pasangan selingkuh itu belum lama ini kabur dengan adiknya dan tinggal di rumah mereka.

Polisi bernama, Muhammad Ismail, mengatakan Senin lalu sepuluh orang memaksa masuk rumah mereka di dekat Ibu Kota Provinsi Lashkar Gah dan menculik sejoli itu.

“Kemarin penduduk setempat melaporkan mereka menemukan dua mayat di kuburan. Kami ke sana dan menemukan keduanya sudah dipenggal,” kata Ismail.

“Dari penyelidikan kami menemukan keduanya berselingkuh. Kami meyakini keluarga perempuan dan kerabatnya menjadi pelaku perbuatan ini.”

Ismail juga menuturkan kakak korban laki-laki mengatakan adiknya itu mencintai perempuan itu dan ingin menikahinya.

Di pedalaman Afganistan kasus pernikahan karena dijodohkan orang tua masih sering terjadi.

Jika salah satu anggota keluarga berselingkuh maka itu dianggap telah menodai kehormatan keluarga dan mereka harus dibunuh.

Kisah Istri bunuh suami agar bebas selingkuh

Agar bebas berselingkuh dengan sang kekasih, seorang perempuan Suriah membunuh suaminya asal Arab Saudi. Dia berpura-pura minta diajak piknik ke daerah gurun dan di sanalah dia mengeksekusi suaminya.

Situs emirates247.com melaporkan, Selasa (18/2/2014), perempuan tidak disebutkan namanya itu menembak sang suami dengan pistol koleksinya. Dia merencanakan itu bersama pacarnya.

Perempuan itu bersandiwara dengan melapor ke polisi di Ibu Kota Riyadh. Dia berbohong dengan mengatakan dirinya dan suami diserang perampok bersenjata berjumlah tiga orang. Mereka menembak mati si suami.

Namun para ahli forensik curiga dan memeriksa senjata digunakan untuk membunuh. Ternyata diketahui senjata itu milik sang suami. “Setelah perempuan itu diinterogasi lebih lanjut dia dan pacarnya mengaku telah membunuh suaminya,” ujar juru bicara kepolisian Brigadir Nassir Al Qahtani.

Marah suami selingkuh, istri Menteri India bongkar lewat Twitter

Seorang istri menteri di India meretas akun jejaring sosial Twitter milik suaminya. Dia melakukan itu demi membocorkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan seorang jurnalis asal Pakistan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (17/1/2014), akun Twitter milik Menteri Sumber Daya Manusia India Sashi Tharur tibs-tiba berisi kicauan soal hubungannya dengan wartawati bernama Mehr Tarar.

Dalam kicauan itu keduanya mengaku berselingkuh dan hal itu telah diketahui istri Tharur, Sunanda. Tarar juga diketahui mengatakan cinta pada sang menteri. “Perempuan itu terus menggodanya,” ujar Sunanda.

Tak hanya memuat perselingkuhan Tharur, Sunanda juga berkicau soal skandal korupsi melibatkan suaminya. Dia juga yakin jurnalis itu merupakan mata-mata.

Lewat Twitter pula Tarar menegaskan dia tidak ada hubungan apa pun dengan sang menteri. Di antara mereka merupakan kedekatan profesional kerja.

Selingkuh, pasangan Pakistan ini dirajam sampai mati

Sepasang kekasih dirajam sampai mati sebab perzinahan mereka lakukan di wilayah barat Pakistan. Atas seruan seorang ulama, mereka dilempari batu hingga tewas. Meski diperbolehkan namun belum satu pun pelaku zina tewas berdasarkan hukum negara.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (18/2/2014), Daraz Khan dan Hayat Bibi dirajam oleh massa dipimpin oleh suami Bibi. Perempuan itu awalnya sempat bersembunyi lantaran perselingkuhannya diketahui oleh suaminya namun akhirnya dia keluar dari tempatnya berlindung sebab mengetahui warga sudah menangkap pacarnya, Khan.

Sebelumnya Bibi dipaksa melihat kematian Khan mengenaskan sebab lemparan batu. Setelah itu gilirannya merenggang nyawa. Suami Bibi telah memutuskan keduanya dirajam sesuai hukum syariah Islam.

Rajam disahkan di Pakistan namun jika pengadilan federasi atau provinsi tidak bisa memutuskan barulah sanksi kematian ditentukan para tetua suku.

Tak seorang pun secara hukum dilempari sampai mati di Pakistan. Praktik rajam kadang spontan sebelum pengadilan setempat memutuskan. Suami Bibi dan empat orang lainnya telah ditangkap dan tubuh pasangan itu digali kembali untuk diotopsi dan sebagai bukti mereka telah dirajam.

Menteri dalam negeri Sarfaraz Bugti mengatakan tindakan ini memalukan. “Mereka yang melempari sampai mati harus diseret ke pengadilan,” ujarnya. Di Pakistan mereka yang membunuh orang lain dijatuhi eksekusi namun Bugti tidak menginginkan itu terjadi.

Polisi Pakistan jarang turut campur pada kasus melibatkan keluarga. Itu sebabnya kasus demikian lebih sering diserahkan pada pemimpin agama atau suku agar menjatuhkan sanksi dan biasanya lebih keras daripada hukum negara.

Wanita India dipaksa menyusui pria selingkuhannya di depan umum

Perempuan India berusia 24 tahun beranak dua dituduh selingkuh dan dipaksa menyusui pria selingkuhannya di depan umum.

Polisi India mengatakan, perempuan asal desa terpencil Wardha, Provinsi Mudhya Pradesh, itu dipukuli warga lalu dicukur rambut ubun-ubunnya supaya dia malu, seperti dilansir koran the Daily Mail, Jumat (2/1).

Menurut petugas, wanita itu berselingkuh dengan pria berusia 20-an tahun bernama Kamlesh. Mereka tadinya mau kabur ke Provinsi Gujarat sebelum keburu diserang warga.

Kemudian wanita malang itu dibawa oleh suaminya kembali ke desa pada malam Tahun Baru dan dihadapkan ke para sesepuh desa buat menerima hukuman tidak lazim itu.

Warga kemudian memaksa wanita itu menjalani hukumannya meski suaminya ingin istrinya dihukum ringan.

Setelah menjalani hukuman itu dia lalu menghubungi polisi dan melapor. Dia mengatakan dirinya dan selingkuhannya dipukuli lalu dipaksa menggunduli ubun-ubun. Dia juga bilang dipaksa menyusui pacarnya di muka umum.

Polisi dari Alirajpur mengatakan mereka sudah menerima laporan ada 11 orang di desa itu yang terlibat dalam kasus ini. Beberapa dari mereka juga sudah ditangkap.

“Warga desa mengetahui kabar perselingkuhan itu lalu mereka menghukumnya. Perempuan itu dipaksa menyusui si pria di depan warga desa,” kata Kepala polisi Akhilesh Jha kepada koran the Hindustan Times. “Polisi sudah menangkap beberapa tersangka sedang meminta keterangan.”

loading...

Bacaan Terkait: