Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Kisah Tragis Orang yang Meninggal Dunia Ketika Sedang Berhubungan Intim

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Kumpulan Kisah Tragis Orang yang Meninggal Dunia Ketika Sedang Berhubungan Seks. Banyak cerita fiksi yang mengisahkan penyimpangan dalam berhubungan seks, baik itu berupa kekerasan, paksaan, atau seks tidak sehat. Dalam kehidupan nyata, hal seperti itu juga kerap terjadi dan bahkan bisa merenggut nyawa seseorang.

Seperti orang-orang berikut ini yang tewas secara tragis ketika sedang berhubungan badan. Berikut kisah singkat orang yang meninggal ketika berhubungan seks yang sangat tragis. Yuks langsung saja Anda simak ulasannya berikut.

Keracunan Saat Berhubungan Seks Dalam Mobil

Pemain sepak bola asal Rumania, Mario Bugeanu dan pacarnya Mirela Iancu memutuskan untuk berhubungan badan dalam mobil ketika sudah masuk garasi. Niatnya mungkin untuk membuat suasana lebih panas lagi, namun malah membawa petaka.

Mereka membiarkan mesin mobil tetap menyala selama berhubungan sehingga racun karbon dioksida menggumpal di seluruh ruangan. Alhasil, mereka berdua harus meregang nyawa karena keracunan.

Diserang Singa Ketika Asyik Berhubungan Seks

Melakukan hubungan seks di luar rungan memang dianggap lebih menarik dan lebih emosional lagi. Tapi tidak harus di tempat yang banyak dihuni hewan buasnya kali.

Sharai Mawera dan pacar prianya melakukan hubungan badan di semak-semak di wilayah Zimbabwe, Afrika. Namun, tak disangka-sangka ada tamu tak diundang yang ingin ikut bergabung. Tamu tak diundang itu adalah seekor singa buas yang menyerang Sharai hingga merobek perut dan lehernya sampai tewas. Sementara itu sang pacar lari ketakutan sambil telanjang bulat.

Pendarahan Otak Saat Bercinta

Felix Faure adalah presiden Perancis untuk periode 1895-1899. Dia mengalami pendarahan otak dan meninggal ketika berhubungan badan dengan istri simpanannya, Marguerite Steinheil. Tidak diketahui secara jelas kenapa Faure tiba-tiba mengalami pendarahan otak. Tapi rumor menyebutkan bahwa setelah kejadian itu, Steinheil menderita kejang mulut.

Dicekik Sampai Mati

Sade Abe merasa sang suami, Kichizo Ishida sudah tidak setia lagi kepadanya. Untuk menekan nafsunya, dia mengarahkan pisau ke alat vital suaminya dan mengancamnya untuk jangan main-main. Karena Abe dalam mode pergolakan gairah, ia mencekik suaminya sampai mati.

Awalnya, Abe mengaku bahwa kejadian itu adalah kecelakaan. Tapi, beberapa hari kemudian setelah tim penyidik menemukan alat vital sang sumia di dalam tasnya, ia tidak bisa berkomentar banyak lagi.

“Setelah saya membunuh Ishida saya merasa benar-benar nyaman, seolah beban berat di pundak saya sudah terangkat,” kata Abe.

Diserang Kelima Istrinya

Uroko Onoja adalah seorang pengusaha kaya raya asal Nigeria yang memiliki lima istri. Meski kelihatannya enak memiliki lima istri, tetapi hal seperti ini bisa menimbulkan kecemburuan dalam berbagi waktu di ranjang.

Ketika keempat istri tertua melihat sang suami lebih banyak berhubungan badan dengan istri termuda, mereka menyerang sang suami dengan tongkat dan pisau serta menuntut kepuasan seksual. Dengan terpkasa, Onoja mau tak mau harus melayani keempat istrinya. Tapi, ketika giliran istri kelima naik ranjang, Onoja menghembuskan nafas terakhirnya.

loading...

Bacaan Terkait: