Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Kisah Unik Saudara Kembar Paling Heboh di Dunia

Kategori Dunia: TrueStory

Kumpulan Kisah Saudara Kembar Paling Heboh di Dunia. Saudara kembar selalu memiliki keunikan tersendiri. Terkadang satu sakit, maka saudara kembarnya akan sakit pula. Kembar identik juga mengisyaratkan bahwa keduanya memiliki ikatan batin yang kuat dan tidak semua orang mempunyai itu. (Baca juga: 8 Fakta dan Mitos tentang Saudara Kembar)

Dikutip dari laman Merdeka, berikut adalah beberapa kisah cerita-cerita unik tentang saudara kembar. Ada yang selalu ingin bersama kembarannya sampai maut memisahkan. Ingin tahu bagaimana kisah unik mereka? Langsung saja disimak kisah selengkapnya berikut ini : (Baca juga: Kumpulan Kisah Cinta Paling Unik di Dunia)

Kisah Perampokan Hassan dan Abbas Saudara Kembar

Pada tahun 2009, seseorang melakukan perampokan perhiasan dengan cukup berani. Polisi mengidentifikasi bahwa jejak yang terlacak kala itu mengarah pada dua orang, yakni Hassan dan Abbas. Keduanya adalah saudara kembar.

Polisi mengungkapkan bahwa salah satu dari keduanya telah melakukan perampokan. Namun tidak satu pun dari mereka yang mengaku. Akhirnya pihak kepolisian melakukan test DNA untuk mengetahui siap yang paling cocok dengan bukti-bukti yang ada. Ternyata tetap tidak ada yang bisa menunjukkan karena keduanya sama persis. Mereka pun memiliki alibi. Hingga akhirnya saudara kembar itu lepas dari tuduhan meskipun jelas adanya perampokan yang mengakibatkan lebih dari USD 6,8 juta amblas di salah satu toko perhiasan di Jerman. (Baca juga: Daftar Artis Indonesia yang Terlahir Kembar)

Kisah Sehidup Semati Saudara Kembar

Tahun 2002 seorang remaja meninggal di tempat usai ditabrak truk saat bersepeda dalam kecelakaan lalu lintas di Finlandia. Remaja tersebut tewas seketika dan ternyata dia adalah orang yang memiliki kembaran. (Baca juga: Kisah Nyata, Misteri Anak Kembar yang Hidup setelah Mati)

Setelah mengetahui bahwa kakak kembarnya meninggal di tempat tersebut, sang adik akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang sama, tempat yang sama, dua jam setelah kakaknya meninggal. (Baca juga : Kumpulan Kisah Cinta Sehidup Semati yang Mengiris Hati)

Kisah Saudara Kembar – Edith Casas dan Johana Casas

Seorang wanita muda yang cantik jelita diketahui bernama Edith Casas. Dia memiliki ketertarikan pada seorang pria bernama Victor yang saat itu berstatus sebagai tersangka dan sedang mendekam di penjara. Edith bersikeras ingin menikah dengan Victor, namun pihak keluarga Edith tidak setuju.

Hal tersebut disebabkan lantaran Victor mendekam dipenjara usai membunuh seorang wanita muda bernama Johana Casas, yang notabene adalah adik kembar dari Edith. Jelas keluarga menentang keinginan Edith. Pihak keluarga sampai memeriksakan psikologis Edith mengapa dia bisa bersikeras ingin menikah dengan Victor. Hingga akhirnya mereka resmi menikah pada tahun 2014 lalu. (Baca juga: Kumpulan Kisah Kakak Beradik yang Menggemparkan Dunia)

Kisah Saudara Kembar yang Saling Menikah

Salah satu pasangan kekasih di Inggris memiliki perasaan yang luar biasa untuk cinta. Mereka memutuskan untuk menikah karena merasa banyak kecocokan, mulai dari tanggal lahir, hobi, sifat, dan lain sebagainya. Namun akhirnya mereka sangat terkejut saat mengetahui kebenarannya.

Ternyata mereka adalah saudara kembar yang sudah dipisahkan sejak lahir karena salah satunya diadopsi. Mereka dengan sangat kebetulan bertemu, cocok dan menikah. Pernikahan mereka terbebas oleh pengadilan, namun keintiman keduanya tidak dipungkiri bakal menghantui untuk selamanya. (Baca juga: Kumpulan Kisah Pernikahan Saudara Kembar yang Unik dan Romantis)

Kisah Saudara Kembar yang Memiliki Hoby yang Sama

Linda dan Terry adalah saudara kembar yang unik. Keunikan mereka adalah memiliki hobi yang sama, yakni menulis buku, penyiar radio, bahkan berceloteh di website mereka sendiri. Kurang unik?

Ya, keunikan yang sebenarnya dari saudara kembar ini memiliki insting yang sangat peka untuk meramal. Mereka kerap mengutarakan sesuatu yang belum terjadi dan kemudian hal tersebut benar-benar terjadi. Salah satu yang paling diingat oleh masyarakat adalah tentang tragedi 11 September pengeboman WTC tahun 1999. Bahkan keduanya memberikan ramalan tersebut di dalam siaran radio. (Baca juga: Kisah Pilu Sauara Kembar Susana dan Susani yang Ditinggal Suaminya Karena Lumpuh)

Kisah Saudara Kembar yang Konyol

Jennifer dan June Gibbons adalah saudara kembar yang tidak kalah unik. Keduanya merupakan kembar yang unik karena tidak ingin berbicara dengan siapapun kecuali kepada kembarannya. Terkadang sampai mereka menggunakan bahasa sendiri yang mengakibatkan orang lain tidak mengerti termasuk orang tuanya.

Sejak kecil mereka bermain bersama dan terkadang memulai permainan ‘siapa yang lebih dulu bangun tidur’, atau ‘kamu tidak boleh bernapas jika aku belum selesai’. Cukup aneh. Hingga pada akhirnya mereka mencoba saling membunuh. Salah satu dicekik, kemudian bergantian. Bahkan percobaan yang ekstrem adalah mendorong satu sama lain ke sungai dari jembatan yang tinggi.

Hingga akhirnya pihak kepolisan menangkap keduanya setelah dewasa karena tetap melakukan kebiasaan konyol tersebut. Polisi memutuskan mereka berdua adalah psikopat. Keduanya dirawat di sebuah rumah sakit. Suatu hari di rumah sakit, June mengatakan teman satu-satunya, seorang wartawan bahwa Jennifer akan meninggal dunia. Saat dikonfirmasi, Jennifer pun mengatakan, “Ya, aku akan mati. Kami berdua sudah memutuskan.”

Benar saja, beberapa hari setelah itu, Jennifer meninggal dunia karena murni medis (penyakit jantung langka). Anehnya, sejak saat itu June menjalani kehidupan dengan normal dan lagi berperilaku aneh. (Baca juga: Tips Agar Wanita Hamil Bayi Kembar)

Kisah Saudara Kembar yang Terpisah Sejak Lahir

Inilah mungkin yang disebut dengan keunikan dan keajaiban. Mungkinkah ini kebetulan?

Adalah Si Kembar Jim, Jim Lewis dan Jim Springer, yang terpisah sejak lahir sekitar tahun 1940. Mereka bertemu untuk pertama kalinya secara tidak sengaja ketika berusia 39 tahun. Sebelumnya, mereka bahkan tidak pernah bertemu sekali pun. (Baca juga: Cara Mendeteksi Kehamilan Kembar)

Keunikan yang terjadi adalah mereka benar-benar mirip. Keduanya sama-sama telah menikah dua kali. Bahkan nama istrinya pun sama (Linda dan Betty). Tidak hanya itu, keduanya memiliki seekor anjing dengan jenis yang sama bahkan dengan nama yang sama, yakni Toy. Tidak berhenti di situ, baik Jim Lewis maupun Jim Springer sama-sama memiliki dua orang anak laki-laki yang diberi nama James Allen dan James Alan. (Baca juga: Ciri-ciri Hamil Kembar)

Sangat aneh, bukan?

Tidak hanya itu saja, mereka berdua sama-sama bekerja sebagai sheriff deputies, mereka berdua juga merokok merek yang sama, dan juga mempunyai selera minum alkohol dengan jenis bir yang sama pula. Menakjubkan! (Baca juga: Nutrisi Wajib bagi Wanita yang Hamil Kembar)

Kisah Saudara Kembar dengan Pacar yang Sama

Anna dan Lucy adalah saudara kembar asal Australia yang memiliki obsesi untuk terlihat sama satu sama lain. Bahkan keduanya rela menghabiskan USD 200 ribu dolar untuk operasi plastik demi memiliki wajah serta bentuk tubuh sampai tato yang sama satu sama lain.

Mereka berpakaian sama, gaya berbicara sama, berbagi pakaian, berbagi pekerjaan yang sama, bahkan berbagi pacar. Semua harus dilakukan bersama dan sama! Yang paling mengejutkan adalah mereka tidur dengan pacar yang sama dalam satu ranjang. (Baca juga: Kisah Istri yang Rela Tidur Seranjang dengan Suami dan Pasangan Homonya)

“Untuk urusan seks pun kami melakukannya bersamaan, dengan orang yang sama,” ujar keduanya saat diwawancarai. (Baca juga: Kisah Orang-orang yang Meraih Rekor Dunia berkat Kekuatan Kelaminnya)

Pembaca, itulah Kumpulan Kisah Saudara Kembar Paling Heboh di Dunia yang dapat kami share, unik dan menarik bukan? Jika Anda ingin memiliki anak kembar, silakan pelajari Tips Agar Wanita Hamil Bayi Kembar). Semoga bermanfaat.

loading...

Bacaan Terkait: