Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kumpulan Kisah Wanita Melahirkan yang Tanpa Menyadari Dirinya Hamil

Kategori Dunia: Persalinan, TrueStory

Kisah Wanita Melahirkan dengan Keadaan Tidak Wajar. Kehamilan bagi pasangan yang sedang membina rumah tangga memang kabar yang sangat menyenangkan. Buah hati sering kali diharapkan menjadi pelengkap pernikahan pasangan suami istri. Namun kadang beberapa pasangan suami istri justru merasa sangat kesulitan mendapatkan momongan. Mereka akhirnya melakukan berbagai cara untuk mendapatkan momongan. (Baca juga: Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil)

Bagi keluarga dengan ekonomi strata atas rela menguras kantong untuk menempuh jalan medis yang kini sudah sangat berkembang pesat. Sedang untuk keluarga dengan ekonomi lemah, biasanya melakukan perawatan tradisional atau berdoa dan beribadah lebih rajin lagi agar segera diberikan momongan. (Baca juga : Cara Mengetahui Masa Subuh Wanita Agar Cepat Hamil)

Begitu sulitnya liku-liku seorang ibu yang ingin memiliki momongan, 6 wanita ini justru tidak tahu bahwa dirinya sedang hamil. Apa yang terjadi pasti bisa Anda tebak, mereka juga tidak tahu bahwa sebentar lagi akan melahirkan. Berikut kisah wanita yang melahirkan dalam kondisi yang sangat mengejutkan.

Kisah Wanita yang Melahirkan di Toilet

Gaynor Rzepka tidak mengetahui bahwa dirinya sedang hamil. Hingga pada dini hari 16 Februari 2014 lalu, wanita ini merasa kesakitan yang sangat luar biasa pada perutnya. Lalu apa yang terjadi? Gaynor memutuskan untuk pergi ke toilet karena mengira sedang sakit perut biasa. Wanita 25 tahun ini sama sekali tidak mengira bahwa pada saat itu dirinya akan berubah menjadi seorang ibu bagi bayi yang kemudian diberi nama Olly James yang lahir dengan berat 2.9 kilogram dan terlahir dengan kondisi sangat sehat.

Gaynor menceritakan bahwa dirinya selama ini masih mengalami menstruasi seperti biasa dan tidak merasakan kenaikan berat badan yang drastis sehingga sama sekali tidak berpikir bahwa dirinya hamil. Yang lebih mencengangkan lagi Gaynor menuturkan bahwa selama ini dia juga sangat aktif bekerja 10 jam sehari di sebuah supermarket di daerah Cowbridge dan bahkan sering melakukan olahraga lari maraton. Tetapi yang paling aneh dirasakan wanita ini adalah tiba-tiba dirinya ngidam sesuatu yang selama ini dibencinya.

Kisah Wanita yang Melahirkan setelah Kecelakaan

Seorang wanita membuat pasangannya panik bukan main ketika tiba-tiba melahirkan. Pasalnya, Dakota selama ini tidak pernah merasa bahwa dirinya hamil. Anthony Kuhns pasangan Dakota kemudian berusaha menelpon 911. Melaporkan bahwa Dakota sedang dalam proses persalinan, operator malah menjawab, “Dakota tidak hamil”. Ternyata operator tersebut adalah saudara Anthony yang bekerja sebagai operator panggilan gawat darurat 911 yang juga sangat mengenal Dakota.

Sangat sulit untuk dimengerti memang, Dakota beberapa hari mengeluh sakit punggung, semua orang awalnya mengira hal tersebut wajar, karena 2 tahun yang lalu wanita ini mengalami kecelakaan dan sehari-hari harus duduk ketika bekerja di kantor. Atasan Dakota pernah menyarankan Dakota untuk tes kehamilan, karena mungkin saja itu sebagai tanda Dakota hamil. Namun setelah 2 kali melakukan tes, hasilnya negatif.

Beberapa bulan sejak melakukan tes kehamilan Dakota tiba-tiba merasa sangat kelelahan dan sakit perut luar biasa. Anthony yang saat itu bersama dengan Dakota, menyarankan agar kekasihnya tersebut beristirahat di sofa, namun Anthony terkejut ketika Dakota ternyata melahirkan.

Kisah Wanita Melahirkan saat Bermain Ski

Seorang wanita dari Perancis mendapatkan kejutan yang tak terduga di usianya yang sudah 45 tahun. Tanpa disangka sebelumnya, Karine ternyata sedang hamil. Pada bulan Februari lalu dirinya sedang berlibur bersama keluarga besarnya di Val Thorens, sebuah tempat ice ski.

Tiba-tiba dirinya merasa sakit perut dan berusaha menuju ke kamar mandi. Betapa kagetnya ternyata setelah 15 menit mengalami rasa sakit yang tak tertahankan, Karine melahirkan bayi perempuan yang sangat sehat. Karine dan suaminya sudah memiliki 2 anak dan jarak dengan anak yang kini baru lahir adalah 12 tahun.

Proses persalinan Karine ini tentu sangat mengejutkan suami dan keluarga besarnya. Namun di samping itu, anak ketiga mereka menjadi kejutan terindah untuk semua orang.

Kisah Wanita Melahirkan di Restoran McDonalds

Jika pada umumnya seorang ibu akan menyiapkan banyak hal menyambut kelahiran sang buah hati, berbeda lagi dengan ibu berikut ini. Danielle Miller hanya punya waktu satu menit untuk menyiapkan kelahirannya. Bagaimana bisa? Ternyata pada saat itu Miller masih berusia 16 tahun dan sedang bekerja shift malam di restoran McDonalds di Vancouver.

Tiba-tiba Miller lari ke toilet karena merasa perutnya sangat sakit. Teman kerja Miller, Jaynae Herrera kemudian berlari melihat keadaan Miller yang semakin terlihat aneh merasakan sakitnya. Herrera sangat terkejut, ternyata temannya tersebut sedang melahirkan.

Akhirnya Herrera menelpon 911 dan operator panggilan darurat membantu proses persalinan melalui saluran telepon sebelum medis datang. Miller melahirkan bayi dengan berat 2,7 kilogram. Seks bebas mempunyai dampak yang sangat mengerikan, sebaiknya jangan sampai Anda terjebak ya (Baca juga: Dampak Negatif Pergaulan Bebas di Kalangan Remaja)

Kisah Wanita Melahirkan ketika ditinggal tidur pasangan

Cerita yang tak kalah mengejutkan datang dari Nadia Watson berusia 22 tahun. Ketika dirinya sedang tidur dengan pasangannya, tiba-tiba dia merasa sakit perut seperti saat haid. Watson kemudian ke kamar mandi namun tak kuasa menahan sakitnya dan jatuh di lantai, beberapa saat kemudian betapa terkejutnya Watson ketika menyadari rasa sakit yang datang ternyata janin yang keluar dari rahimnya.

Watson berteriak namun tak juga mampu membangunkan pasangannya, justru tetangga apartemennya yang mengetahui kemudian menghubungi polisi dan ambulan. Watson melahirkan bayi dengan berat 3,1 kilogram meskipun dari awal dirinya tidak menyadari sedang hamil. Wanita ini tidak terlalu memperhatikan perubahan yang terjadi padanya selain berat badannya yang mengalami kenaikan.

Kisah Wanita yang Melahirkan di Halaman Rumah

Wanita berusia 21 tahun merasa kesakitan dan tak kuasa menahan ketika tiba di halaman rumahnya sendiri. Ternyata wanita ini tidak menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Wanita ini berjuang melahirkan bayinya di halaman rumahnya sendiri, beberapa saat kemudian petugas kepolisian Barnegat Township Police, Vinnie Damiano dan Michael Moore tiba di lokasi tepat saat bayi wanita yang berasal dari New Jersey tersebut lahir.

Namun karena lahir dalam keadaan prematur, bayi yang baru lahir itu berhenti bernapas. Damiano kemudian memberikan CPR pada bayi laki-laki tersebut kemudian melarikan ke rumah sakit beserta ibunya segera setelah ambulans datang.

Pembaca, itulah Kumpulan Kisah wanita yang melahirkan tanpa sebelumnya menyadari hamil. Memang menakutkan proses persalinan yang mereka alami. Tetapi dari sini bisa kita ambil hikmah bahwa peduli terhadap kesehatan tubuh sangat penting. Sehingga hal-hal seperti di atas tidak terjadi.

loading...

Bacaan Terkait: