Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Lagi Asik Mesum, Pelajar SMP di Ngawi Digrebek Warga (Inilah Faktanya)

Kategori Dunia: Nasional

Pelajar SMP di Ngawi Lagi Mesum Digrebek Warga. Kabupaten Ngawi yang ada di selatan Provinsi Jawa Timur dan bertetangga dengan Jawa Tengah tampaknya menjadi surga tersendiri bagi pasangan mesum untuk menyalurkan nafsu bejatnya. Mungkin karena itulah, membuat warga jengah hingga nekat menggerebek para pelaku mesum.

Hanya dalam waktu dua hari, ada dua penangkapan pasangan mesum di Ngawi. Yang paling miris, semua pelakunya adalah siswa SMP. Namun warga tidak mau tahu dengan status mereka. Setelah ditangkap, pelakunya pun harus menanggung malu karena diarak beramai-ramai ke kantor polisi.

Kasus penangkapan sejoli SMP yang paling anyar terjadi di Kecamatan Karangjati, Ngawi. Karena kesal melihat keduanya berbuat mesum di sebuah rumah di tengah kampung, warga setempat bergegas menggerebek mereka saat sedang berhubungan intim.

Berikut adalah beberapa fakta seputar Pelajar SMP Ngawi Digrebek Warga saat sedang Mesum, seperti dilansir dari laman Merdeka.

Pelajar SMP Ngawi yang Mesum Sudah Lama Diincar Warga

Warga Kecamatan Karangjati di Kabupaten Ngawi Jawa Timur, tampaknya sudah sangat kesal melihat ada seorang pelajar yang sering mengendap-endap datang ke sebuah rumah hanya untuk berbuat mesum. Awalnya, mereka curiga saat jam malam selalu ada saja seorang pemuda yang datang ke rumah cewek baru gede, yang belakangan merupakan pacarnya sendiri.

Kecurigaan warga kian menjadi saat melihat pemuda tadi datang ke pacarnya hingga larut malam. Dugaan kalau sedang berbuat cabul di rumah tersebut semakin menguat, tatkala ada warga yang melihat pelajar laki-laki yang datang di atas pukul 22.00 WIB. Padahal, dalam adat orang Jawa bila ada tamu yang datang larut malam harus wajib lapor ke ketua RT. Namun hal itu tidak dilakukan tamu laki-laki yang datang berulang kali ke rumah pacarnya.

Kejadian itu ternyata sudah diintai warga cukup lama sampai akhirnya mereka memutuskan menggerebek sejoli mesum tersebut.

Pelajar SMP Digerebek saat mesum di kamar

Penggerebekan pasangan muda-mudi yang sedang berhubungan layaknya suami-istri di Kecamatan Karangjati Ngawi ini pun langsung dilakukan warga pada jam malam. Usai diintai dan diselidiki, lalu warga mencoba masuk ke dalam rumah.

Pengakuan seorang warga menyebutkan, bahwa warga mencoba mengetuk pintu tapi tidak ditanggapi. Setelah dirembug, warga kemudian memutuskan masuk ke dalam rumah dan mendapati sejoli yang sedang memadu kasih di dalam kamar.

Menurut pengakuan si gadis yang tertangkap basah, perbuatannya dilakukan atas dasar suka sama suka. Jadi sama sekali tidak ada paksaan.

Pelajar SMP Ngawi yang Mesum Diarak ke kantor polisi

Pasangan mesum yang ditangkap warga masih berstatus sebagai siswa dan siswi SMP Negeri di Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi Jawa Timur ini benar-benar harus menanggung malu dua kali. Sebab, selain kepergok sedang berhubungan intim, mereka juga diarak oleh warga menuju ke Mapolsek Karangjati.

Kata seorang warga kejadiannya berlangsung cepat. Ketika kepergok masih berbuat mesum, kedua pelaku terlihat sangat malu dan terdiam cukup lama. Namun, karena terlanjur kesal dan jengah melihat perilaku mesum yang dilakukan pelaku, maka warga menggelandang keduanya ke Polsek Karangjati.

Mereka belakangan juga mengaku dari dua sekolah yang berbeda. Yang cewek masih menjadi murid kelas IX di SMPN 1 Karangjati. Sedangkan yang cowok masih tercatat sebagai murid SMPN 2 Karangjati. Hal itu terungkap dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi di Mapolres Ngawi pada Kamis (24/4) kemarin.

Pelajar SMP Mesum di Ngawi Orangtuanya dipanggil

Kedua pelajar yang tertangkap basah sedang mesum di rumah yang ada di Karangjati Ngawi, sampai sekarang masih tercatat sebagai siswa kelas IX di SMPN 1 Karangjati dan SMPN 2 Karangjati. Sebagai efek jera, saat dilimpahkan ke penyidik unit PPA Polres Ngawi, orangtua pelaku juga dipanggil.

Pelajar laki-laki dari SMPN 2 Karangjati mengaku, menyesal melakukan perbuatan bejat bersama pacarnya. Saat dimintai keterangannya di Polres, mereka mengaku berhubungan intim tanpa paksaan karena telah lama pacaran.

Dia berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatan serupa. “Mungkin sekarang masih diproses penyidik PPA karena pada Kamis kemarin waktu ditangkap di Karangjati mereka langsung dilimpahkan ke sini,” kata petugas jaga di SPK Polres Ngawi Brigadir Hendri Cosondira, kepada merdeka.com, Jumat (25/4).

Siswi SMP yang Mesum di Ngawi dikenal berparas cantik

Sosok gadis belia yang tepergok mesum dengan pacarnya di Kecamatan Karangjati Ngawi, masih menjadi murid kelas IX di SMPN 1 Karangjati. Setelah ditelusuri, pihak SMPN 1 Karangjati pun tidak menampik kalau ada siswinya ditangkap polisi karena kasus mesum.

Seorang guru SMPN 1 Karangjati, Harjito mengatakan siswi mesum yang dimaksud tersebut sebenarnya memiliki kepribadian yang tidak menonjol di sekolahnya. Prestasi akademiknya biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa dari siswi itu. Hanya saja, kata Harjito, muridnya memang cukup cantik.

“Kami tentu sangat kaget saat diberitahu oleh polisi ada siswi dari SMPN 1 Karangjati yang ditangkap karena kasus mesum. Apalagi kejadiannya di luar jam sekolah. Padahal, kalau di sekolah anaknya enggak pernah neko-neko. Biasa saja, tapi bedanya dia itu murid yang lumayan cantik di sini,” akunya kepada merdeka.com, Jumat (25/4).

loading...

Bacaan Terkait: