Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Lagi…!!! Cewek ABG Diperkosa dan Dianiaya oleh 7 Pemuda

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Cewek ABG Diperkosa dan Dianiaya oleh 7 Pemuda. Kepolisian Resor Madiun, Jawa Timur, menangani kasus pemerkosaan anak yang dilakukan oleh tujuh pemuda. Selain diperkosa, S (16) gadis lulusan sekolah dasar itu juga disekap dan dianiaya oleh tujuh pelaku.

Sedangkan para pelaku adalah Mus, Al, Sw, Sr, Ar, Muj, dan Frd. Semuanya merupakan warga Desa Tulung, Kecamatan Saradan. Empat dari tujuh pelaku berhasil diamankan. Sementara tiga pelaku lainnya yakni Frd, Ar, dan Sr masih buron.

“Kasus ini sudah kami limpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Madiun untuk ditangani lebih lanjut,” ujar Kapolsek Saradan AKP Sentot Sujito Sabtu (9/11). Demikian dilansir dari Antara.

Berdasarkan informasi, tindakan asusila tersebut terungkap setelah keluarga korban melapor ke kantor polisi.

Awalnya, keluarga korban merasa resah karena S hilang dari rumah sejak 2 November lalu. Kakek korban didampingi perangkat desa setempat melaporkan hilangnya korban ke Polsek Pilangkenceng.

Enam hari setelah hilang, korban tiba-tiba pulang dan langsung dimintai keterangan oleh orangtuanya tentang keberadaannya selama ini.

Setelah disekap selama hampir sepekan, korban akhirnya dipulangkan ke rumah pada Rabu (6/11). Anak kedua dari pasangan Tambar dan Sutini tersebut akhirnya melaporkan kejadian tragis yang dialaminya ke keluarganya.

Berikut kekejaman pemuda kampung terhadap ABG 16 tahun:

ABG Disekap dan diperkosa

Korban S mengaku telah disekap dan diperkosa oleh tujuh pemuda kampung. Pihak keluarga kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pilangkenceng. Laporan tersebut kemudian dilanjutkan ke Polsek Saradan karena lokasi perkosaan ada di wilayah tersebut.

Korban S menuturkan, awal petaka tersebut terjadi saat ia dihubungi oleh salah satu pelaku, Frd yang merupakan temannya untuk ditawari pekerjaan sebagai pelayan toko.

Frd pun mendatangi rumah korban dan mengajaknya keluar dengan menaiki motor. Tanpa ada perasaan curiga korban pun ikut bersama Frd.

“Saya pikir diajak keluar mau diberi pekerjaan yang dijanjikannya. Ternyata malah ke lapangan Desa Tulung. Di situ sudah berkumpul teman-teman lainnya sambil minum-minuman,” ujar S.

Dianiaya dan tak diberi makan

Setelah diperkosa, S tidak langsung diantar pulang. S malah dibawa ke rumah salah satu pelaku yakni Sw. Selama dalam penyekapan di rumah Sw, korban kembali diperkosa dan dianiaya jika menolaknya.

“Kalau saya menolak, mereka marah. Saya tidak dikasih makan. Saya juga pernah dibawa ke sebuah hotel di Caruban, di situ saya diperkosa lagi oleh mereka,” kata S.

Pihak keluarga meminta kepada polisi untuk mengusut tuntas kasus yang membuat korban trauma. Keluarga juga berharap agar para pelaku dihukum seberat-beratnya.

Disundut rokok

Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu tepat dialamatkan ke S. Bagaimana tidak sudah diperkosa, sejumlah kekerasan juga dialami wanita berusia 16 tahun itu.
“Mereka menyulutkan rokok yang masih menyala ke tubuh saya,” kata S.

Kini polisi masih terus melakukan penyelidikan. Empat dari tujuh pelaku berhasil diamankan. Sementara tiga pelaku lainnya yakni Frd, Ar, dan Sr masih buron.

loading...

Bacaan Terkait: