loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Lindsay Lohan Pindah Agama Islam Hebohkan Dunia Maya

Lindsay Lohan Pindah Agama Islam Hebohkan Dunia Maya – Lindsay Lohan membuat heboh dunia maya dengan kabar dirinya yang pindah agama. Apalagi, biografi akun Instagramnya, Lindsay Lohan menuliskan, “Alaikum Salam”. Jawaban salam yang biasa digunakan umat Islam, yang berarti ‘semoga kedamaian menyertai Anda semua (sekalian)’.

Berbagai media di Hollywood juga heboh dengan isu Lindsay Lohan masuk Islam. Salah satu contohnya, media Inggris Dailymail menulis judul, “Lindsay Lohan Diterima Umat Muslim dengan Baik Setelah Menulis Alaikum Salam”.

Lindsay Lohan juga beberapa kali terlihat mengenakan kerudung dan menutup aurat saat berkunjung ke Turki. Mengenakan pakaian yang panjang dan jilbab, dianggap sebagai isyarat lainnya dari Lindsay Lohan sebagai seorang Muslim.

Pengguna internet bertanya-tanya mengenai kebenaran itu. Netizen yang mayoritas beragam Islam dari berbagai negara, mendukung penuh keputusan Lindsay Lohan untuk menjadi orang yang lebih baik.

“Apakah benar Lindsay Lohan masuk Islam? Alhamdulillah. Selamat datang, sudaraku,” tulis pengguna dengan nama Zarith Sofe, di akun Twitter, Selasa (17/1/2017).

Pengguna Khadega berkomentar, “Lindsay Lohan akhirnya masuk Islam? Wow~ Semoga Tuhan YME selalu memberikanmu petunjuk untuk mendapatkan jalan yang lurus.”

Selama ini, Lindsay Lohan membuat publik bertanya-tanya tentang keyakinannya. Lindsay Lohan mengisyaratkan tengah belajar agama Islam, mengungkapkan ketertarikannya dengan Alquran.

Pada 2015, Lindsay Lohan difoto sedang membawa Alquran saat berjalan di New York. Walaupun tentu saja, hanya dengan membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan Lindsay Lohan sudah menjadi seorang muslim. Lindsay Lohan sendiri tak pernah secara jelas mengakui dirinya memeluk Islam.

“Aku selalu membuka pintu untuk ilmu baru. Aku ingin mengalami ketenangan jiwa, mengungkapkan diriku yang sesungguhnya. Ini merupakan babak baru dalam hidupku,” sebut Lindsay Lohan, diwartakan The Sydney Morning Herald.

loading...

Bacaan Terkait: