Menu

Lirik Lagu Separuh Aku NOAH

Kategori Dunia: Musik

Lirik Lagu NOAH Separuh Aku. Sudah pada tahu kan, siapa itu NOAH? Ia adalah Nama Baru Peterpan. Nama Noah resmi di publikasikan oleh Ariel dkk pada tanggal 2 Agustus 2012 di kantor Musica Studio, Jakarta, tepat 10 hari setelah Ariel menghirup udara bebas.

Selain memperkenalkan nama Noah, sebagai nama baru untuk band mereka, mantan personel Peterpan, Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David juga memperkenalkan single terbaru mereka, berjudul “Separuh Aku”.

Istimewanya, single pertama NOAH “Separuh Aku” ciptaan David ini dirilis secara serempak di 200 radio di Indonesia, Jumat (3/8). Waktu berkumandangnya lagu ini di radio juga disesuaikan dengan tanggal dan bulan perilisan, yaitu pukul 3.08 WIB.

Dan berikut adalah Lirik Lagu Separuh Aku yang merupakan Single Pertama NOAH.

Separuh Aku “NOAH” – Lirik Lagu

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu

*****

Keyboardist Noah dan juga pencipta lagu Separuh Aku, yakni David menjelaskan tentang cerita dibalik single Separuh Aku. “Pada dasarnya lagu Separuh Aku itu, tercipta basic ideanya dari rasa empati, terhadap teman atau orang yang kita kasihi.”

“Misalnya, kita melihat teman kita mengalami masalah yang seharusnya enggak dia alami, lalu kita bawa dalam empati kita, sambil bilang,’saya ikut merasakan loh’. Itu sih intinya lagu ini,” jelas David dalam jumpa pers di Musica Studio, Pancoran-Jakarta.

Meskipun single ini sempat bocor dan beredar di internet pada tahun 2010, diakui Ariel cs single Separuh Aku sudah dikemas lebih baik, dibandingkan versi yang beredar di internet.

“Jadi lagu Separuh Aku yang beredar sebelumnya, yang udah sempat bocor itu adalah versi demo tahun 2009. Karena masih bentuk demo, dan semua juga belum take final. Sekarang lagu ini sudah direkam ulang, dari vocal, gitar bass, drum, keyboard semua direkam ulang. Jadi kalau dibandingin yang dulu sama sekarang secara sound sudah pasti beda,” pungkas Uki.

Bacaan Terpopuler