Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Malaysia Airline MH370 Diasumsikan Jatuh di Samudera Hindia Selatan (Tak Ada yang Selamat)

Kategori Dunia: International

Pesawat MAS MH370 Jatuh di Samudera Hindia Selatan. Pesawat Malaysia Airlines MH370 diasumsikan jatuh di Samudera Hindia Selatan dan tidak ada penumpang atau awak pesawat yang selamat.

Namun hingga kini belum dikonfirmasi terkait puing-puing dari pesawat tujuan Beijing, China itu telah ditemukan.

Pihak maskapai Malaysia Airlines (MAS) menyampaikan berita sedih ini kepada setiap keluarga penumpang dan awak pesawat MH370. MAS berjanji tetap akan melakukan pencarian terkait MH370 dan mencari jawaban atas banyak pertanyaan yang masih belum terjawab.

--

“Dengan sangat menyesal kami harus mengasumsikan bahwa MH370 hilang di Samudra Hindia bagian selatan,” kata pihak Malaysia Airlines dalam pernyataan kepada keluarga, dengan mengutip analisa data satelit seperti dilansir BBC Indonesia, Senin (25/3).

“Atas nama kami semua di Malaysia Airlines dan semua warga Malaysia, doa kami untuk semua mereka yang tercinta (di pesawat) itu pada saat yang sangat menyedihkan ini,” tambahnya.

“Kami tahu tidak ada kata-kata yang dapat diungkapkan untuk mengurangi kesedihan. Kami akan terus memberikan bantuan untuk mendukung Anda.”

Pesawat Boeing 777-200 itu hilang pada tanggal 8 Maret saat terbang di atas Laut Cina Selatan dari Kuala Lumpur ke Beijing dengan 227 penumpang, termasuk warga Cina, Indonesia dan 12 awak.

loading...

Bacaan Terkait: