Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Manfaat Bercinta di Bawah Siraman Air

Kategori Dunia: Obat-obatan

Manfaat Bercinta di Bawah Siraman Air. Bercumbu di bawah guyuran air dari shower, pancuran, atau bahkan air terjun, akan membawa Anda berdua ke suasana yang sensasional.

Pijatan lembut dari terpaan air semakin melancarkan peredaran darah, sehingga meningkatkan gairah. Selain itu, air yang mengalir amat membantu melarutkan kotoran tubuh.

Menurut Joe Beam, konsultan seks dari Amerika Serikat, bercinta di kamar mandi di bawah guyuran air dari shower ternyata punya manfaat kesehatan. Ini dia di antaranya:

--

Meredakan stres.
Kegiatan bercinta yang menyenangkan dan lain dari biasanya sangat ampuh untuk mengurangi beban pikiran. Ini artinya tekanan darah pun ikut turun. Anda juga bebas stres dan bebas darah tinggi.

Menghilangkan sakit kepala.
Selama kegiatan seks berlangsung, tubuh melepas hormon oksitosin. Ketika hormon oksitosin aktif, endorfin meningkat. Endorfin adalah hormon anti-nyeri alami yang salah satu fungsinya adalah mengurangi sakit kepala.

Melancarkan peredaran darah.
Semburan air di atas kepala, jatuh ke pundak, dan meluncur turun ke perut hingga kaki. Semua ini ibarat pijatan ke semua otot tubuh. Selain membuat rileks, aktivitas ini juga melancarkan peredaran darah.

Membersihkan.
Yang dimaksud di sini, selain air berfungsi membersihkan, kegiatan seksual itu sendiri membantu memompa oksigen segar ke dalam tubuh. Darah menjadi lebih bersih, tubuh pun lebih bugar.

Jadi awet muda.
Sekali pun orgasme kerap disebut sebagai “little death” atau kematian kecil, namun sebenarnya orgasme bermanfaat untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

Manfaat semakin terasa ketika seks dilakukan di bawah siraman air dingin yang menyehatkan dan menyegarkan kulit Anda.

loading...

Bacaan Terkait: