Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Manfaat Jamu Beras Kencur Untuk Kesehatan

Kategori Dunia: Kesehatan

Manfaat Jamu Beras Kencur Untuk Kesehatan. Indonesia memiliki banyak hasil alam yang berfungsi meningkatkan kesehatan. Salah satu hasil olahan alam untuk menjaga kesehatan adalah jamu.

Dari ribuan jamu Indonesia, beras kencur adalah jamu paling populer dan banyak disuka semua usia.

Jamu sering diasumsikan pahit dan ‘dimusuhi’ banyak orang, tetapi beras kencur memiliki rasa manis dan segar, sehingga semua orang menyukainya. Selain enak, inilah beberapa manfaat beras kencur yang dapat meningkatkan kesehatan Anda.

  1. Jamu beras kencur sendiri telah lama dipercaya memiliki khasiat untuk mengurangi pegal pada tubuh, membuat terasa lebih segar dan rileks.
  2. Selain itu, jamu beras kencur dapat menambah tenaga dan stamina. Dibandingkan secangkir kopi, beras kencur dapat memberikan segar yang lebih alami.
  3. Kandungan minyak atsiri pada kencur berfungsi sebagai zat analgesic yang mampu meredakan rasa sakit dan nyeri pada tubuh.
  4. Di samping beberapa manfaat di atas, bahan utama kencur banyak diolah untuk mengobati masuk angin, migrain bahkan rematik.
  5. Untuk bidang kecantikan, kencur dapat mencegah datangnya jerawat dan menjadi pelangsing tubuh alami.

Itulah beberapa manfaat beras kencur yang dapat membuat tubuh Anda sehat secara alami. Agar khasiat beras kencur terjaga, Anda dapat membuatnya sendiri di rumah

loading...

Bacaan Terkait: