Manfaat Seks Untuk Kecantikan Kulit | Dunia Baca dot Com

You are here:

Manfaat Seks Untuk Kecantikan Kulit

Capai Sukses

Manfaat SeksKecantikan Kulit. Memiliki kulit yang cantik, berkilau, tidak berjerawat dan tidak lembab merupakan dambaan setiap orang, baik itu wanita maupun pria.

Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kecantikan kulit, misalnya mengkonsumsi obat-obatan, viatamin, ramuan tradisional serta melakukan hubungan seks.

Sebagaimana informasi yang DB kutip dari PS2, bahwa salah satu manfaat seks yaitu dapat mempercantik kulit. Berikut adalah penjelasan selengkapnya “Manfaat Seks untuk Kecantikan Kulit” manfaat bila anda berhubungan seks dengan pasangan atau suami Anda.

Pesan Sponsor
  1. Mencegah Kulit Menjadi Kering
    Air putih dapat mencegah kulit anda mengalami kekeringan.Namun tidak berarti berhubungan seks bisa menggantikan asupan minum Anda. Berhubungan seks juga memiliki fungsi yang sama dengan air, yaitu menghidrasi kulit. Karena seks memperbaiki sirkulasi darah, darah akan dihantarkan ke seluruh tubuh secara lebih efisien. Hal ini memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit untuk tetap sehat.
  2. Mengusir Penuaan Dini
    Berkonsentrasi dan bekerja terus-menerus dalam kesibukan bisa membuat penampilan Anda beberapa tahun lebih tua. Dengan berhubungan seks, Anda mendorong produksi kolagen, yang akan mencegah bintik-bintik pada wajah dan kulit yang menurun akibat gravitasi. Produksi kolagen ini juga akan membebaskan Anda dari keriput. Bahkan mungkin,tidak ada masker wajah merek apa pun yang dapat se efektif dengan apa yang di bandingkan dengan seks pada kulit Anda.
  3. Mengontrol jerawat
    Sama seperti ketika anda berolahraga, bercinta juga mengurangi tingkat hormon penyebab terjadinya jerawat, dan menyeimbangkannya. Hasilnya, menurut Bramer, jerawat anda akan berkurang,dan wajah anda akan lebih bersih
  4. Membuat kulit Anda berkilau
    Bramer mengatakan, berhubungan seks dapat memperbaiki sirkulasi darah, sehingga peredaran asupan oksigen ke kulit menjadi lancar dan membuatnya terlihat lebih cerah. Seks juga membantu membuang racun-racun di dalam tubuh dan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh.,dan membuat merah merona

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan, bahwa hubungan seks dapat membantu mempercantik kulit. Meskipun demikian, hal ini tidak dianjurkan untuk orang-orang yang belum menikah dan atau melakukan hubungan seks dengan orang lain (Bukan pasangan sah).

Mudah-mudahan Manfaat Seks ini menjadi salah satu obat kecantikan alami untuk kita semua. Semoga bermanfaat.

Dikutip langsung dari : PeSSek.com (Pengetahuan Seputar Seks)

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Manfaat Seks Untuk Kecantikan Kulit”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Dec
19
2011
 
Kategori Bacaan