Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Masih Pacaran? Awas…! Jangan Lakukan 5 Hal Berikut ini

Kategori Dunia: Asmara
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

5 Hal yang Pantang Dilakukan saat Masih Pacaran. Beberapa bulan pertama saat menjalin hubungan merupakan masa yang paling indah. Meski Anda berdua sedang mabuk kepayang, sebaiknya tahan diri untuk tidak melakukan lima hal berikut ini.

1. Membuat tato berdua

Pasangan yang sedang jatuh cinta bukan hanya ingin selalu bersama, tapi juga ingin memperlihatkan kepada dunia seberapa besar cinta yang mereka miliki, salah satunya dengan membuat tato.

[neuvoo_jobroll]

Kecuali Anda hanya ingin menikah satu kali dengannya, pikirkan kembali rencana untuk membuat tato namanya di tubuh Anda. Belajarlah dari para pesohor yang hubungannya kandas dan berusaha menghapus tato nama mantan pasangannya.

2. Berbagi password email
Berbekal rasa percaya, banyak pasangan yang saling berbagi password email masing-masing. Kendati demikian, sebaiknya Anda bersikap lebih bijaksana sebelum memberikan seluruh password email atau akun media sosial lainnya kepada sang pacar. Tanpa membagi password pun, pasangan yang bertanggung jawab akan memelihara kepercayaan dan saling menghargai pasangannya.

3. Membuat blog perjalanan cinta
Hubungan yang masuk ke dalam jenjang lebih serius bukan alasan untuk Anda membuat blog khusus yang berisi indahnya perjalanan cinta Anda berdua. Cukup para selebriti saja yang memamerkan kepada publik putus sambung hubungan cinta mereka.

4. Berbagi teman
Tentu saja Anda harus mengenalkan kekasih pada teman-teman dekat Anda dan sebaliknya. Meski begitu jangan memaksakan si dia harus berteman dengan sahabat-sahabat Anda.


5. Berbagi rahasia

Memang benar agar langgeng hubungan harus dibangun atas dasar percaya. Tetapi bubarnya sebuah hubungan juga dapat menimbulkan dendam. Sebaiknya Anda baru membuka rahasia gelap Anda atau bahkan rahasia keluarga jika ia juga membagi rahasianya.

Bagaimanapun, kita tak pernah tahu apa yang ada di masa depan. Ada baiknya Anda mengenal kepribadian kekasih lebih jauh dulu sebelum membagi setiap hal yang sifatnya pribadi kepadanya.

loading...

Bacaan Terkait: