Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Meditasi Orgasme, Bikin Wanita Tahan Orgasme Sampai 4 Bulan

Kategori Dunia: Wanita

Meditasi Orgasme, Bikin Wanita Tahan Orgasme Sampai 4 Bulan. Saat bercinta, wanita dikenal paling sulit dirangsang dan susah mencapai orgasme (Baca: Alasan Wanita Sulit Orgasme). Kalaupun sudah klimaks, orgasme yang dialami wanita biasanya hanya berlangsung selama 6-10 detik.

Namun instruktur seks Nicole Daedone mengatakan bahwa dengan dibantu pasangan yang tepat serta teknik yang tinggi maka orgasme wanita bisa bertahan hingga 4 bulan lamanya.

Menurut Daedone, wanita dapat mengalami orgasme selama 4 bulan dengan mempraktikkan metode yang disebut ‘meditasi orgasme’ (orgasmic meditation atau OM).

Metode ini akan membuat para wanita berada pada kondisi terangsang secara terus-menerus dan membantunya menghadapi berbagai aspek dalam hidup penuh dengan sensualitas dan kekuatan.

Orgasme adalah kemampuan tubuh untuk menerima dan merespons kenikmatan. Sifatnya murni dan sederhana. Klimaks seringkali hanyalah bagian daripada orgasme namun itu tak bisa mewakili seluruh proses bercintanya,” ujar Daedone yang juga menulis buku berjudul Slow Sex, The Art and Craft of the Female Orgasm.

“Buatlah perbedaan dengan metode ini dan Anda akan mengubah keseluruhan permainan. Anda tahu bahwa wanita tak hanya bisa orgasme layaknya pria namun dengan metode ini mungkin yang Anda dapatkan bisa lebih dari itu. Anda juga tahu jika wanita menginginkan seks sama besarnya dengan pria tapi itu bukanlah seks yang biasa-biasa saja,” tambahnya.

Tugas wanita saat bercinta adalah berkonsentrasi sepenuhnya pada sensasi yang ia rasakan dan peran pria dalam proses ini adalah berkonsentrasi pada wanitanya.

Daedone pun menekankan bahwa ‘seks dalam tempo lambat’ membutuhkan dedikasi sehingga ia menyarankan para pasangan untuk meluangkan waktu 45 menit, bukannya 10 menit, setiap harinya untuk mendapatkan manfaat dari OM.

OM juga bukanlah foreplay karena metode ini dipraktikkan terpisah dari aktivitas bercinta, tidak di atas ranjang dan tidak dirancang untuk menimbulkan orgasme namun untuk menjaga agar wanita tetap berada pada sensasi sensual.

“Sebagian besar orang tak tahu jika sentuhan paling ringan pun dapat menghasilkan sensasi terbesar di dalam tubuh wanita dan yang paling penting adalah mengatasi segala hambatan bercinta dengan mengkoneksikan diri pada pasangan sepenuhnya,” pungkasnya seperti Dunia Baca dot Com kutip dari laman female kompas yang dilansir dari mid-day.com.

loading...

Bacaan Terkait: