Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

(Mengintip) Fenomena Ayam Kampus dan Seks Bebas Mahasiswi Manado

Kategori Dunia: Nasional, TrueStory

Fenomena Seks Bebas Ayam Kampus Mahasiswi Manado. Fenomena ‘ayam kampus‘ di Manado tak kalah dahsyat dengan kota besar lainnya. Sepak terjang mereka diorganisir secara rapi hingga hampir tak bisa mencirikan mana mahasiswi serius menempuh pendidikan dengan ‘mahasiswi plus’ (Baca juga: Pengakuan Blak-blakan Ayam Kampus Ibu Kota)

Sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman Merdeka, untuk membuktikan itu, merdeka.com menelusuri dengan mendatangi salah satu universitas di Manado, Senin (17/2). Hampir setiap mahasiswa yang ditemui, mereka membenarkan adanya ”ayam kampus‘ di lingkungan civitas akademiknya. (Baca juga: Cerita Ayam Kampus “Demi Nafkah atau Eksistensi”)

“Memang ada tapi sulit dibedakan yang mana. Soalnya, hampir semua mahasiswi di sini senang berpakaian yang modis,” ujar salah satu mahasiswa semester II Fakultas Teknik ini.

--

Menurut warga Kelurahan Tikala ini, masyarakat mungkin sulit untuk mengenali mereka namun sebagian besar mahasiswa universitas tersebut sudah paham identitas ”ayam kampus‘ tersebut. Dia mengatakan, ‘mahasiswi plus’ ini bisa dikenali dari cara mereka bergaul.

“Kalau setiap hari di sini pasti tahu. Kita lihatnya dari cara bergaul. Tiap hari mereka itu gonta-ganti teman jalan,” jelasnya.

Keberadaan ‘ayam kampus’ di lingkungan universitas itu juga dibenarkan oleh beberapa mahasiswi yang menempuh pendidikan di kampus tersebut. “Ada, lumayan banyak,” ujar dua orang mahasiswi semester II Fakultas Hukum.

Menurut mereka, biaya kuliah, biaya indekos yang bergengsi, menjadi faktor utama munculnya ‘mahasiswi plus’ tersebut. “Kebutuhan barang-barang branded salah satunya. Kebanyakan orang Manado kan menjunjung gengsi,” tutur kedua wanita cantik ini.

Rutinitas lain para pemburu rupiah ini cukup rapi. Mereka beroperasi pada waktu malam dan sasarannya adalah om-om berkantong tebal. “Kalau tidak berduit mana mau mereka,” terang mahasiswi berinisial G.

“Kalo seks bebas bukan rahasia lagi. Gimana ya? Sulit mau jelaskan,” kata G sambil tertawa. (Baca juga: Kisah Seks Bebas Mahasiswa Jogja)

loading...

Bacaan Terkait: