Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

(Miris) Lagi Hamil, ABG ini Diperkosa Kepala Desa dan Dipaksa Melayani Lelaki Hidung Belang

Kategori Dunia: Nasional
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Sungguh miris perjalanan hidup seorang wanita berinisial So (18). Setelah menjadi korban pemerkosaan kepala desa dan preman, dia tetap dipaksa memuaskan birahi pria hidung belang. Padahal saat itu kondisinya tengah hamil.

So dijual oleh seorang mucikari bernama Erni ke sebuah lokalisasi di Bukit Mas Desa Sukaramai, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar Riau. Setelah ke polisi, So melaporkan kasus ini ke kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

“Saat saya sedang hamil, saya dikurung di dalam sebuah ruangan. Dan saya tetap dipaksa melayani tamu-tamu,” ujar So, Jumat (7/1).

[neuvoo_jobroll]

Tanpa bisa berbuat apa-apa, So terpaksa melayani setiap pria yang datang untuk berhubungan badan. Selang delapan bulan, pria bernama David melarikan korban dari tempat maksiat tersebut, dan membawa korban ke pihak keluarganya.

Selanjutnya, korban bersama keluarganya pun melapor ke polisi pada Jumat (24/1) lalu, ke Polsek Tapung Hulu, Kecamatan Kampar Riau. Namun pihak keluarga mengaku laporan yang dibuatnya kurang mendapat perhatian dari pihak polisi setempat.

Karena merasa tidak mendapat keadilan, pihak keluarga pun berinisiatif membawa korban untuk melapor ke P2TP2A. Untuk melaporkan tindakan oknum kepala desa dan Erni sang mucikari tersebut.

“Saya ingin mereka bertanggungjawab, dan kami mau kasusnya diproses,” ujar Su, kakak korban.

Ketua P2TP2A Risdayati mengaku sudah menerima laporan dari korban So. “Sementara ini, laporan korban akan kita pelajari. Guna mengetahui secara pasti tindakan-tindakan yang diterima korban,” ujar Risdayati.

loading...

Bacaan Terkait: