Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Miris, Para Orang Tua ini Sewa Pria untuk Setubuhi Anak Gadisnya

Kategori Dunia: Nasional
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Miris, Para Orang Tua ini Sewa Pria untuk Setubuhi Anak Gadisnya. Sungguh miris apa yang dilakukan orangtua yang bermaksud menyenangkan anak perempuannya ini. Para orangtua di Malawi punya tradisi menyewa pelacur laki-laki untuk menyetubuhi anak-anak gadisnya yang baru saja menginjak masa pubertas.

Hal ini terungkap dari sebuah video yang baru-baru ini beredar. Dalam sebuah video yang berdurasi 51 detik ini seorang pria yang mengaku bernama Eric Aniva (45) dari Nsanje, Malawi, mengatakan bahwa gadis-gadis muda yang ia tiduri menyukai dan memuji kehebatannya dalam berhubungan.

Menurut Eric, apa yang dilakukannya itu adalah bagian dari ritual yang masih dilakukan di wilayah tersebut. Laki-laki pelacur yang biasa disewa dalam ritual persetubuhan itu dikenal dengan sebutan “heyna”.

[neuvoo_jobroll]

Eric menceritakan, ia harus tidur 3-4 malam dengan seorang gadis belia. Mereka berhubungan layaknya pasangan yang telah menikah sejak sang gadis menstruasi pada hari pertama. Menurut tradisi, ritual tersebut sebagai simbol pembersihan.

Seperti dilansir dari worldwideweirdnews.com, sampai saat ini dia mengklaim telah tidur dengan sekitar 104 anak perempuan. “Gadis-gadis ini tidak pernah takut, mereka sangat santai dan senang, ” katanya.

Padahal, di balik kesenangan itu bahaya mematikan mengancam karena Eric saat ini mengidap HIV positif. Celakanya, saat berhubungan seks dengan gadis-gadis belia itu Eric tak pernah memakai kondom. Alasannya, memakai kondom tidak pernah diajarkan dan bertentangan dengan agama leluhur mereka.

Ia pun mengakui bahwa apa yang dilakukannya ini bukanlah sebuah ritual “pembersihan”, tapi sebaliknya, menyebarkan virus mematikan yang sampai sekarang belum ada obatnya.

Salah satu pejabat setempat, Dr Mei Shaba mengatakan, pihaknya tidak akan menghukum orang-orang yang telah melakukan tradisi berhubungan seks tersebut. Namun ia akan memberikan pencerahan yang diperlukan untuk mengubah ritual mereka yang telah turun-temurun.

Republik Malawi adalah sebuah negara yang berada Afrika bagian selatan. Malawi berbatasan dengan Tanzania di sebelah utara, Zambia di barat laut, dan Mozambik di timur, selatan dan barat.

loading...

Bacaan Terkait: