Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Misteri Wanita Cantik Perusak Rumah Adiguna Sutowo

Kategori Dunia: Nasional

Misteri Wanita Cantik Perusak Rumah Adiguna Sutowo. Seorang wanita misterius mendatangi rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Jalan Pulomas Barat 7, Blok D2 No. 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (26/10) dini hari. Bukannya bertamu baik-baik, wanita ini justru masuk ke rumah dengan menerobos dan menghantam pagar rumah dengan mobil mewahnya, Mercedes Benz.

Pembantu dan satpam di rumah yang diketahui dihuni oleh istri Adiguna, Vika Dewayani ini semakin takut karena wanita cantik itu turun dan meneriakkan nama majikan wanitanya. Tak puas mendapat jawaban dari pembantu rumah itu, wanita perusak kemudian menusuk-nusuk mobil Lexus dengan payung dan menabrakkan mobil Mercy yang terparkir digarasi. Semakin beringas, wanita itu kemudian membanting televisi.

Akibat tindakannya, pihak Adiguna melaporkan wanita perusak itu ke Mapolres Jakarta Timur. Hingga kini wanita cantik bernama Florence ini masih menjadi misteri.

Berparas cantik

Wanita misterius yang belakang bernama Florence, ternyata sempat turun dari mobil Mercy-nya yang bernomor polisi B 712 NDR. Florence juga sempat bertanya pada pembantunya soal keberadaan majikannya sekaligus istri Adiguna, Vika Dewiyani.

Menurut pengakuan pembantu Vika, wanita tidak seperti orang jahat atau preman tetapi perempuan cantik yang menawan.

“Cantik, rambut pendek, putih, kaos hitam celana jins, masih muda,” kata pembantu Adiguna yang enggan untuk disebut namanya.

Tusuk mobil Lexus dengan payung

Wanita bernama Florence yang mengendarai mobil Mercy bernomor polisi B 712 NDR menabrak pagar dan merusak mobil mewah di kawasan rumah Adiguna Sutowo, Lexus bernopol B 171 AV dan Mercy bernopol B 171 VAS serta Toyota Alphard. Bahkan Florence menusuk-nusuk mobil Lexus tersebut dengan besi ujung payung.

“Mobil Lexus rusaknya ditusuk-tusuk sama payung,” ujar pembantu rumah Adiguna yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan di Jalan Pulomas Barat 7, Blok D2 No 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (26/10).

Memanggil istri Adiguna

Sebelum menabrakkan mobil mewahnya ke gerbang rumah Adiguna. Florence diketahui meneriaki nama Vika yang juga istri Adiguna dari luar rumah. Tidak ada jawaban, Florence langsung tancap gas menabrak rumah tersebut.

“Dia mencari Bu Vika, teriak-teriak dulu Bu Vika enggak ada, kemudian ya menabrakkan mobil ke mobil digarasi,” kata pengacara Vika, Syarifuddin Noor saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (26/10).

Tak dikenal keluarga Adiguna

Menurut keterangan polisi dari pemeriksaan saksi dan pelapor, pihak keluarga mengaku tidak mengetahui siapa pelaku pengerusakan rumah Adiguna Sutowo.

“Ibu Riska atau Vika saya lupa, melapor katanya pemilik rumah enggak tahu enggak kenal (pelaku),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP M. Saleh saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (26/10).

Hal ini diperkuat dengan pernyataan pengacara Vika. “Saya enggak tahu hubunganya dengan Vika. Siapa dia belum tahu,” tambah Syarifuddin Noor saat berbincang dengan merdeka.com.

loading...

Bacaan Terkait: