loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Muhammad Syarif Pelaku Bom Cirebon Ternyata Karena Sakit Hati

Kategori Dunia: Berita Terbaru, Nasional
Loading...

Muhammad Syarif pelaku bom bunuh diri cirebon – berita terbaru bom cirebon – Munculnya nama M Syarif yang diduga sebagai pelaku peledakan bom bunuh diri di Masjid Polresta Cirebon, membuka babak baru dalam pengusutan kasus tersebut. Beredar kabar, kasus ini terjadi karena dendam pribadi Syarif kepada polisi.

Berdasarkan informasi berupa pesan singkat yang diterima sejumlah wartawan di Cirebon, Syarif nekat melakukan bom bunuh diri karena dirinya sakit hati kepada polisi yang tidak mengindahkan laporan orangtua Syarif.

“Ciri2 pelaku bom bunuh diri adalah sdr. Muhamad Syarif warga Pekalipan Rt 003/ Rw 05 Kel Pekalipan Kec Pekalipan yang dilatar belakangi masalah dendam pribadi dgn instansi kepolisian,” bunyi SMS tersebut, Sabtu (16/4/2011).

Menurut SMS tersebut, persoalan ini terjadi karena pada 2010 silam orangtua Syarif pernah melaporkan suatu kasus ke polisi. Namun, kasus tersebut tidak ditanggapi, bahkan kabarnya cenderung dipermainkan oleh pihak kepolisian.

“Diduga adalah pelaku pembunuhan Kopka Sutejo, karena dilihat dari wajah sama dg photo serta Nama dan Alamat sama,” demikian bunyi SMS tersebut. (teb)

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: