loading...
DuniaBaca.com

Kumpulan Artikel Pilihan Terbaik & Terpopuler

Menu

Nikita Mirzani: Lucinta Luna Permalukan Diri Sendiri Kalo Tak Akui Dirinya Transgender

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Lucinta Luna Permalukan Diri Sendiri, Tak Akui Dirinya Transgender. Lucinta Luna terus bersikeras menyatakan bahwa dirinya bukan transgender. Meski bukti dan kesaksian para sahabat telah mencuat ke media sosial, Lucinta Luna tetap merasa dirinya merupakan wanita tulen. Sikap tersebut telah membuat banyak pihak geram, termasuk Melly Bradley, seorang transgender yang pernah menjadi teman satu kos Lucinta Luna.

Selebritas yang mengaku dekat dengan dunia transgender, Nikita Mirzani, pun menganggap sikap Lucinta Luna itu bisa merugikan dirinya sendiri.

Bukan tanpa sebab, menurut Nikita Mirzani, beribu alasan yang diutarakan Lucinta Luna akan terbantahkan dengan bukti-bukti. Ibu dua anak itu pun menyebut Lucinta Luna telah mempermalukan dirinya sendiri.

Loading...

“Ada beberapa temen-temen gue transgender kayak ‘Ini apaan sih orang?’. Kalau dia ngaku akhirnya tidak akan dipermalukan seperti ini. Karena kelakuan dia sendiri akhirnya dia mempermalukan diri,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Nikita Mirzani pun mengaku semakin geram ketika Lucinta Luna mengumumkan sayembara melalui Instagram pribadinya. Melalui sayembara itu, Lucinta Luna mengaku akan menyerahkan uang Rp 1 miliar kepada siapa pun yang mampu membuktikan bahwa dirinya pelaku transgender.

“Dia juga bilang ngadain sayembara 1 miliar, akhirnya ada sebar videonya. Nah, tambah kacau, runyam. Kalau dia mengaku (transgender) akhirnya karier dia bisa diterima di sini, bisa ada job masuk. Cuma dia kukuh ngaku perempuan, malah gitu-gitu,” lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merasa tak ada yang salah dengan menjadi pelaku transgender. Menurut Nikita Mirzani, jika Lucinta Luna bisa bersikap dengan baik, ia juga bisa berprestasi seperti sejumlah pelaku transgender lainnya.

“Gue sebenarnya tidak mau ikut campur ya. Cuma kasihan untuk transgender-transgender yang lain. Transgender di Indonesia itu sudah sukses-sukses lho kayak Solena Chaniago, terus ada beberapa yang mengharumkan Indonesia walau sudah mengubah kelaminnya,” tutur Nikita Mirzani.

Loading...

loading...

Bacaan Terkait: