loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Parah..!!! Anggota DPRD Pasuruan dari PKB Pesta Sabu dan Sewa 2 Gadis Bali

Kategori Dunia: Nasional
Loading...

Anggota DPRD Pasuruan dari PKB Pesta Sabu dan Sewa 2 Gadis Bali. Anggota DPRD Kota Pasuruan, Jawa Timur dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Indra Iskandar dibekuk anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya di Apartemen Somerset, Jalan Kupang Raya.

Politikus yang juga putra calon wali kota incumbent, Hasani ini, ditangkap di salah satu kamar apartemen, saat menggelar pesta narkoba bersama dua gadis panggilan bertarif Rp 3 juta, yaitu Sinta dan Citra.

“Dia ditangkap Rabu kemarin (18/11) sekitar pukul 14.00 WIB,” kata Kasat Narkoba, AKBP R Bambang Tjahyo Bawono, Jumat (20/11), seperti dilansir dari laman Merdeka.

Dijelaskan mantan Ksubdit Penmas Bid Humas Polda Jawa Timur ini, dari tangan warga Jalan Pattimura, Pasuruan ini, petugas juga mengamankan barang bukti 1,78 gram sabu, sisa pesta bersama dua gadis panggilan yang dikencaninya.

“Dari pengakuan tersangka II (Indra), tersangka membeli narkoba ini dari tersangka yang masih kita kejar seharga Rp 800 ribu per 0,8 gramnya. Narkoba itu kemudian dibawa ke Surabaya,” papar Bambang.

Sampai di Kota Pahlawan, politikus PKB dari Dapil I pada Pileg 2014 ini, membooking dua gadis panggilan dari Pulau Dewata, Bali. Dan demi laki-laki tajir, Sinta dan Citrapun rela terbang dari Bali ke Surabaya untuk menemui Indra di apartemen mewah.

“Kasus ini terungkap saat petugas mengamankan dua gadis yang berhasil kita amankan lebih dulu. Dua gadis ini kedapatan membawa ineks. Keduanya mengaku mendapatkan pil setan ini dari tersangka II. Kemudian dilakukan pengembangan dan menangkap tersangka II,” jelasnya.

Penangkapan Indra ini, juga dibenarkan oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Pasuruan, M Sodik, yang datang ke Surabaya bersama wakilnya, untuk melakukan cros-cek kebenaran.

“Memang benar yang ditahan itu II, anggota DPRD Pasuruan dari F PKB. Tadi polisi juga sudah menjelaskan kronologisnya. Untuk selanjutkan kita akan melakukan rapat untuk menentukan langkah selanjutnya,” terang Sodik di Mapolrestabes Surabaya.

Sayang, Sodik yang juga politikus PKB ini, masih enggan menjelaskan sanksi apa yang akan dijatuhkan kepada Indra.

“Makanya nanti kita akan menggelar rapat. Kita belum bisa memastikan, apakah sanksinya pecat atau hanya berupa teguran, itu nanti kita rapatkan dulu,” elaknya.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: