Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Perempuan Merasa Paling Jelek Saat Hari Senin

Kategori Dunia: Kecantikan

Powered by: id.neuvoo.com

Perempuan Merasa Paling Jelek Saat Hari Senin. Hari Senin adalah hari yang paling sering “dikutuk” oleh sebagian besar penduduk dunia. Tak heran, jika hanya hari Senin yang memperoleh ungkapan populer “I Hate Monday”.

Salah satu yang membuat hari Senin terasa menjengkelkan adalah biasanya tumpukan pekerjaan dan deadline menumpuk pada hari yang yang mengawali minggu ini.

Selain itu, banyak orang juga merasa belum siap mengakhiri waktu berlibur mereka dan masuk kerja.

Selain kesal dengan kerjaan yang “menggunung”, menurut studi terbaru dari PHD, Global Media dan Communications Agency, mengungkapkan bahwa perempuan merasa penampilan mereka tampak tidak menarik pada hari Senin.

Survei ini melibatkan 684 responden perempuan. Para responden diberi pertanyaan tentang hari dan waktu apa mereka merasa paling seksi dan menarik. Ternyata, lebih dari setengah responden mengatakan kalau hari Senin adalah hari dandanan paling buruk. Kemudian, 39 persen responden lainnya menobatkan hari Minggu sebagai hari kedua penampilan terlihat buruk.

Ternyata, tumpukan kertas kerja dan target di hari Senin membebani wanita dan berpengaruh pada bagaimana mereka berpenampilan. Mereka jadi malas dandan dan tidak bergairah. Akhirnya motivasi untuk meluangkan waktu agar penampilan tampak menawan, menurun drastis.

Namun kabar baiknya, semangat untuk tampil lebih memesona meningkat di hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Artinya, Anda punya lima hari lainnya untuk tampil lebih prima dan menarik.

loading...

Bacaan Terkait: