Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen Kamis 24 April 2014

Kategori Dunia: Olahraga

Powered by: id.neuvoo.com

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen Kamis 24 April 2014 – Jadwal Liga Champions. Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu dalam pertandingan leg pertama Semifinal Liga Champions Eropa 2014. Laga dua tim besar Eropa ini akan berlangsung pada Kamis (24/4) pada pukul 01.45 WIB.

Prediksi
Laga yang sangat seru dipastikan akan tersaji kala Munchen bertandang ke markas Madrid Kamis dini hari nanti. Duel kali ini tak berlebihan jika dibilang ‘perang bintang’. Ya, pasalnya kedua tim ini dihuni oleh para pemain bintang dunia. Dan mereka akan saling jegal untuk merebut tiket ke babak final Liga Champions Eropa.

Kedua tim diprediksikan akan turun dengan skuad terbaik masing-masing. Namun yang masih menjadi kabar yang belum pasti apakah Real Madrid akan memasang penyerang andalannya Cristiano Ronaldo.

CR7 dikabarkan belum fit dari bekapan cedera, menyusul Bale yang juga dikabarkan kemarin absen dalam sesi latihan. Jika benar kedua pemain mahal ini tak dimainkan, tentu ini menjadi keuntungan tersendiri bagi tim tamu Bayern Munchen.

Sementara itu, tim tamu sedang dalam kondisi yang bugar. Belum ada cedera dan halangan berarti bagi para skuad Die Rotten. Pengalaman pelatih Pep Guardiola saat menangani Barcelona dipercaya akan sanggup meredam setiap permainan El Real.

Dilihat dari head to head kedua tim di kancah Eropa, terbilang masih cukup berimbang. Bekal kedua tim juga cukup bagus. El Real tentu masih semangat-semangatnya setelah menjuarai Copa del rey dengan mengalahkan Barcelona. Sementara itu Bayern Munchen juga sudah menjuarai Liga Jerman meski amsih menyisakan beberapa pertandingan. Neuer dkk pun juga tengah menapak final DFB Pokal yang akan mereka lakoni pekan depan.

Kubu tuan rumah harus berhati-hati terhadap penyerang Munchen yang digalang Ribery dan Arjen Robben. Hingga saat ini, kedua pemain ini telah berhasil menjadi kombinasi paling mematikan di Liga Jerman. Namun Madrid sebagai tuan rumah pasti tan ingin dipermalukan. Mereka masih punya nama-nama sekelas Luca Modric, Xabi Alonso, atau Di Maria yang akhir-akhir sudah menunjukkan performa terbaiknya.

Laga dipastikan akan berjalan sengit. Meskipun Real Madrid diuntungkan sebagai tuan rumah dengan tampil di depan ribuan pendukung fanatiknya, namun Munchen yang memegang status juara bertahan Liga Champions musim lalu pasti bisa menunjukkan perlawannya. Skor akhir diprediksikan imbang 2-2 untuk kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain
Real Madrid : Casillas, Carvajal, Ramos, Pepe, Coentrao, Alonso, Modric, Isco, Bale, di Maria, Benzema.

Bayern Munchen : Neuer, Rafinha, Javi Martinez, Dante, Alaba, Lahm, Schweinsteiger, Robben, Gotze, Ribery, Mandzukic.

loading...

Bacaan Terkait: