Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Pria Iseng Coba Alat Tes Kehamilan, Ternyata Hasilnya POSITIF

Kategori Dunia: Penyakit

Powered by: id.neuvoo.com

Pria Iseng Coba Alat Tes Kehamilan, Ternyata Hasilnya POSITIF. Sebuah ketidaksengajaan kadang bisa menjadi pintu pada kenyataan yang besar. Seperti apa yang dialami oleh pria pengguna forum Reddit ini.

Pria tersebut iseng menggunakan alat tes kehamilan miliki mantan kekasihnya yang tak sengaja tertinggal di rak buku. Ia pun mencoba alat tes kehamilan itu dengan bermaksud iseng. Namun alangkah terkejutnya ia karena hasilnya positif.

Namun ia merasa lucu sendiri sehingga mempostingnya di akun Reddit. Menurutnya ini adalah ketidaksengajaan yang aneh dan mungkin bisa jadi bahan tertawaan.

Ternyata salah seorang komentator memberi tahunya agar ia segera periksa ke dokter. “Kalau ini benar, segera ke dokter, mungkin kamu mengidap kanker testis. Serius. Coba cari di Google,” ujar user bernama guxilo ini.

Maka pengguna Reddit itu pun mencoba menuruti saran tersebut. Ternyata memang benar, ia positif. Lebih tepatnya positif mengidap tumor di testisnya yang menjadi indikator kanker testis. Karena alat tes kehamilan itu mendeteksi beta human chorionic gonadotropin pada tubuh pria atau wanita.

Berkat sebuah keisengan, nyawa pria ini terselamatkan. Setidaknya ia mendapat pencegahan lebih dini daripada ia harus mengetahuinya ketika sudah terlambat. Well, namun belum ada ulasan yang jelas apakah memang perlu seorang pria menggunakan alat tes kehamilan untuk mendeteksi kesehatannya.

loading...

Bacaan Terkait: